id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Senin, 30 Desember 2013

5 Lagu Natal Anak-Anak Paling Favorit di Dunia

     Hey guys!,kemarin admin kan menulis postingan tentang 10 lagu Natal paling terkenal di dunia,kali ini admin akan membuat postingan tentang Lagu Natal Anak2 Paling Favorit di Dunia guys. Soalnya admin sendiri juga masih anak2 guys. Namanya aja anak2 guys,pasti lagunya funny and charming  gitu dech guys. Sudahlah,tak perlu berlama-lama lagi guys,chek it out!


1.Rudolph the Red Nose Reindeer
   Lagu yang sangat menggembirakan ini memang pantas untuk dijadikan lagu anak-anak guys, apalagi lagunya yang lucu guys. Lagu ini menceritakan tentang Rudolph yaitu rusa Santa Claus yang paling unik karena memiliki hidung yang merah menyala guys. Karena cukup banyak anak-anak yang ngefans sama lagu Natal yang satu ini,maka wajar-wajar saja kalo admin menaruh lagu ini pada urutan paling atas guys.

2.Frosty The Snowman
   "Thumpety thump thump thumpety thump"   lagu yang sudah tak asing di telinga kita ini memang sudah banyak yang tahu guys. Lagu yang menceritakan tentang manusia salju yang menjadi khayalan manusia ini memang  famous banget guys. Karena ke merduan dan kepopuleran nya maka pantas saja lagu ini admin masukkan di 3 besar.

3.Santa Claus is Coming to Town 
   "Better watch out,better not cry,better not pout i'm telling you why,Santa Claus is coming to town!" lagu ini memang rancak banget guys,sampai-sampai  lagu ini sudah langganan di perdengarkan/dinyanyikan di seluruh dunia pada saat Natal lo guys.

4.Deck The Hall
   "Deck the hall with boughs of holly Falalalala lalalala,tis the season to be jolly falalalala lalalala"
Lagu ini memang membuat kita ingin Natalan terus guys, soalnya lagu ini memang bagus banget guys . Mangkanya para anak-anak pun suka banget mendengarkan lagu ini disaat natal.

5.O Christmas Tree
   Lagu ini menceritakan  tentang pohon natal yang selalu indah dan tak pernah layu/gugur di sepanjang tahun,soalnya pohon natal menurut kepercayaan barat menandakan kasih Tuhan kepada manusia yang tak pernah hilang untuk selama-lamanya. Selain itu, lagu ini juga kalem sehingga dapat menenangkan hati.

Bonus:

Feliz Navidad
 "Feliz Navidad,feliz navidad,feliz navidad,prospero anoy felicidad,we wanna wish you a merry Christmas,we wanna wish you a Merry Christmas,we wanna wish you a Merry Christmas,from the bottom of my heart!" lagu natal yang satu ini memang unik karena lagu ini pantas dan disukai oleh segala usia termasuk anak-anak guys,mangkanya admin menaruh lagu ini cuma sebagai bonus aja guys.

Lagu-Lagu di Film"The Polar Express"
"All Aboard!!!" itulah kata-kata yang sudah tak asing lagi bagi yang pernah nonton film yang satu ini,salah satu lagu yang unik di film ini adalah "Christmas Come to Town"  jujur saja guys,pertama kali aku nonton film ini langsung aku beli vcd nya biar aq bisa nonton setiap tahun guys soalnya film ini bagus banget guys. Secara guys,film ini memang film natal jadi banyak lagu natal yang bagus-bagus guys,lagu-lagi di film ini  hanya admin jadikan sebagai bonus karena lagu di film ini banyak banget guys,jadi ya gak cukup lah guys.


     Sekian dulu ya guys postingan kali ini,Merry Christmas ,GOD BLESS YOU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...