id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Jumat, 27 Desember 2013

"Romantis nya Mengaku Dosa" at Redemptor Mundi Catholic Church,Surabaya

     Hello guys,kali ini admin akan menceritakan pengalaman admin saat melakukan pengakuan dosa. Yah sudah kebiasaan lah bagi seluruh umat katolik untuk melakukan hal diatas ini ketika hampir Paskah/hampir Natal atau pun hari-hari lainnya. Tetapi guys,suasana di setiap tempat tuch beda-beda guys ada yang meriah,ada yang tenang,ada yang romantis,Dll. Kali ini yang akan admin share dengan kalian adalah yang Romantis guys.

 
     Biasanya guys,kalo kita sesudah mengaku dosa kita akan melakukan hukuman (penitensi) kan guys, trus misalnya adorasinya penuh dan di gua Maria penuh,Dll trus gimana dong? Ya doa di Gereja aja guys soalnya di gereja ini suasananya kayak waktu pacaran guys,romantis banget. Sesungguh nya guys, dari masuk ke dalam gereja sambil antri admin sudah gak sabar kebelet foto-foto guys. Tapi karena lagi ada orang berdoa,dan Hp sesungguhnya dilarang aktif selama berada di Gereja, jadi ya admin tahan dulu deh sampai acara ini selesai.
     Setelah admin selesai mengaku dosa dan melakukan penitensi,admin pun melancarkan aksi FFSDD (Foto-Foto Secara Diam-Diam ) dan inilah beberapa jepretan "amatir"admin. (sorry miring2 jadi terpaksa liatnya harus miring2 juga "sorry ya,nanti admin akan memperbaikinya")








Add caption







     Bagus kan guys? Okelah sekian dulu ya guys postingan ku hari ini,sorry atas errornya Hp admin+habisnya pulsa modem,Selamat Natal,Tuhan Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...