id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Sabtu, 28 Desember 2013

10 Lagu Natal Paling Populer di Dunia

     Hey guys,ketemu lagi,setelah cukup lama admin gak menulis postingan gara2 pulsa modem yang tidak memadai :(  . Oh ya, kebetulan sekarang ini masih masa2 Natal guys, Natal tanpa lagu tuh seperti sup tanpa garam guys ya agak gimana gitu. Lagu Natal memang banyak guys, mangkanya tak jarang juga ada orang yang gak tau beberapa lagu Natal, jadi kali ini admin akan memberi kalian daftar lagu Natal yang hampir semua orang tahu. Chek it out!


1.Jingle Bell
   Siapa sih orang yang gak tahu lagu Natal ini?  yang jelas kalo kita sudah mau  Natalan kita pasti sudah mendengar lagu ini di beberapa tempat,contohnya aja waktu admin ke gramedia yang biasanya lagunya lagu "dunia" sekarang menjadi lagu natal yang membuat kita lebih betah membaca buku! hehehe. Karena ke populeran nya,sudahlah layak dan sepantasnya lagu ini diletakkkan di posisi teratas pada postingan ini.

2.We Wish You a Merry Christmas
   Lagu ini memang pendek banget guys, oleh sebab itu banyak orang sering menyanyikan ini karena  "ke pendekkan nya"  ya lagu ini memang simple banget guys bila dibandingkan dengan lagu natal yang lain.

3.O Holy Night
   Lagu ini memang dapat membuat orang2 terharu dan mengetahui betapa besarnya kasih Allah kepada manusia ini. Lagu ini memang cukup populer guys, bahkan para penyanyi papan atas juga sering loh guys menyanyikan lagu ini menurut versinya masing2 contohnya Christina Aguilera. Oleh sebab itu,lagu ini memang pantas admin masukkan pada 3 besar,iya gak guys?

4.Joy to the World
   Joy to the world! the Lord is come,let earth recieve her King! Rasanya tak ada lagi orang di Dunia ini yang tak tahu lagu ini,soalnya lagu ini begitu terkenal sampai-sampai sudah banyak artis yang menyanyikan lagu ini. Lagu ini banyak di sukai karena lagu ini rancak banget guys terutama oleh anak muda.
 
5.Angels We Have Heard on High
   Gloooooria in excelcis Deo. Lagu ini memang famous banget guys,soalnya di saat Natal,hampir di seluruh Dunia menyanyikan lagu ini guys,apalagi lagunya yang menghangatkan hati dan sangat enak di dengar guys. Lagu ini memang menggambarkan tentang para Malaikat yang mengabarkan kelahiran Kristus ke para gembala guys. (Mungkin kalo Mr Bean yang nyanyi ini yang dinyanyiin cuma Glorianya doang kali ya?)

6.Hark! the Herald Angels sing
   Natal tanpa lagu ini memang rasanya garing,iya gak guys? soalnya hampir setiap Natal lagu ini jadi andalan guys. Selain lagunya yang indah, genre lagu ini juga rancak dan megah guys jadi tidak membuat kita bosan dan ngantuk guys. 

7.O Come All Ye Faithful
   O Come All ye Faithful, Rasanya lagu ini cocok di saat malam Natal dan membuat kita lebih menyadari kasih Tuhan kepada manusia dan kita lebih bisa merasakan rasanya Bunda Maria dan Yosef saat ingin melahirkan Yesus yaitu di kandang domba. So, tak salah juga kalo lagu ini dimasukkan ke 10 besar di postingan ini.

8.Silent Night
   Silent night,Holy night,Dst lagu ini memang sangat indah dan mengharukan guys,soalnya lagu ini menceritakan tentang kelahiran Yesus yang bukan di Hotel,bukan di Istana melainkan di Kandang Domba.

9.The First Noel
   The First Noel,The angels did say ,Dst lagu ini menceritakan tentang hari Natal yang pertama di Bethlehem dan kita bisa membayangkan kejadian itu melalui lagu ini,karena lagu sangat pelan tapi tetap indah.

10.Feliz Navidad
     Lagu rancak yang satu ini memang amazing guys, soalnya diantara lagu yang lain yang "kalem" sedangkan lagu ini "semangat" jadi lagu ini memang pantas admin masukkan pada postingan kali ini.

Bonus:

Ave Maria
lagu yang sangat terkenal ini memang cocok untuk Natal,tapi bukan lagu Natal . Jadi nggak admin masukin dech di postingan kali ini, cuma jadi bonus aja.

Hallelujah (G.F.Handel)
Lagu yang meriah ini memang sangat terkenal dan biasanya di nyanyikan saat Paskah/Natal.Tapi,karena statusnya yang "tak jelas" maka lagu ini admin jadikan sebagai Bonus saja.

Sekian dulu ya guys postingan gue hari ini,Selamat Natal,Tuhan memberkati!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...