id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Jumat, 13 Desember 2013

Pengalaman Gue Tugas Misdinar Misa Bahasa Inggris di Paroki Redemptor Mundi Surabaya

     Hey guys, ketemu lagi!! hari ini admin akan menceritakan pengalaman admin selama mengikuti Misa Bahasa Inggris/English Mass. Jujur saja nih guys alasan pertama gue tertarik misa bahasa Inggris di Paroki Redemptor Mundi Surabaya itu karena Choir nya guys. Jadi kejadiannya itu kayak gini loh guys. Pada suatu hari *dongeng mode on* admin selesai misa Bahasa Indonesia trus waktu Misa B.Ing mulai ternyata guys suara choir nya kayak malaikat guys trus gue bilang "WoW!" dan gue coba-coba tugas Miss Dinar eits misdinar jam 18.30 yaitu English Mass yang paling malam guys dan gue mulai ketagihan ikut English Mass guys dan sampai sekarang admin sering tugas di English Mass  guys ^ _ ^
     Trus guys ada kejadian lucu waktu admin masih baru pertama kali misa. Yah begitulah ngertinya cuma 50% guys apalagi waktu homili Pastor nya "cas cis cus ces cos" gitu guys ya gue pake sebagian waktu homili untuk "tidur" (ekspesi readers :"Hah!, amit-amit jabang bayi nih") ya begitulah guys kalo tugas misdinar trus kalian ngantuk dan mau tidur caranya adalah :kalian janjian dulu sama temen trus pasti kalian di bangunin kok waktu selesai "kayak weker aja" *sesat mode on*  hehehe. Ya begitulah kebiasaan buruk yang gak perlu ditiru guys.
     Yah,karena sekarang gue udah lumayan dan gue sudah menjadi junior level atas karena barusan ada penerimaan murid eits misdinar baru guys. Semoga saja gue bisa menjadi contoh yang tidak baik eits yang baik bagi junior2 sekalian^ _ ^  Jujur aja guys kejadian lucu ke dua gue adalah saat itu gue dan teman-teman tengkar (padahal saat itu gak ikut latihan semua ) jadi malu-malu in banget guys (ekspresi umat saat itu adalah bisik-bisik gak jelas) 
      Sudah banyak lah kejadian yang lucu dan tak terlupakan waktu misa B.Ing di sini tapi yang perlu diperhatikan adalah kesakralan dan kekudusan Misa Kudus itu sendiri guys soalnya dulu waktu RM masih ancur banyak loh guys kejadian yang tak terduga muncul kayak ngorok waktu misa,dan ada juga loh guys yang dengerin lagu dan dia (mungkin) gak sadar bahwa headset nya itu nggak nyambung sama HP nya jadi waktu Pastor homili ada suara "Hey, i just met you ,but it's crazy,Dst" ya, seluruh mata memandang . Mungkin ngantuk kali ya orang nya  tapi tenang aja kok guys sekarang RM sudah jauh lebih baik dari yang dulu guys  =D (promosi mode on)
     Trus guys kalo kalian kepingin melihat wajah gue dateng aja English Mass jam 18.30 di Paroki Redemptor Mundi Surabaya (Warning! ,melihat wajah admin dapat membuat miopi,katarak,dan penyakit mata lainnya) hehehe 
    


      Sudah lah sekian dulu postingan gue selamat membaca Good Bye!
GOD BLESS YOU!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...