id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Sabtu, 11 Juli 2015

10 Hal yang Dapat Dilakukan Saat Bertemu Hantu

Hasil gambar untuk ghost
     Sekarang adalah musim libur panjang yang tentuya sebagian besar orang akan mengisinya dengan berlibur ke luar kota atau ke tempat tertentu. Namun, menurut pengalaman gue di semua tempat pasti ada "itu" iya yang itu. Cuma bedanya ada yang ngganggu ada yang nggak. But, bagi kalian yang kebetulan lagi tidur atau apapun lalu ketemu sama "mereka" jangan kuatir, admin akan memberikan list beberapa hal kece yang dapat kalian lakukan, check this out!


1.Keep Calm and Pray
Bagi kalian yang lagi enak-enak duduk dan melihat pemandangan dan tiba-tiba ada sosok lain disampingmu, jangan takut dulu siapa tahu itu orang lain yang sedang iseng. Namun, jika memang benar-benar ia halus banget sampai tembus pandang 0o0 yang kita sebut dengan makhluk halus jangan panik. tetaplah tenang dan berdoa tunggu lima menit dan siap dihidangkan akan segera lenyap. Dan mengganggu orangg lain (hahahha)

2.Foto
Bagi para orang narsis atau siapapun, jangan sia-siakan saat ini, jarang-jarang loh kalian bisa mengalami ini lagi, so foto aja trus masukin ke youtube, blog atau medsos lainnya siapa tahu jadi trending topic.

3.Ajak Ngobrol
Mayoritas dari mereka merasa kesepian sebab tak ada yang mau berdekatan dengan mereka. Bayangkan saja jika kalian menjadi seperti mereka, setiap kita mendekat orang lain pada ketakutan semua sakit kan???  So, sebagai sesama makhluk marilah kita berbagi kasih tanpa pandang bulu nggak ada salahnya kalau kita mengajak dia berbicara kalo bisa direkam itung-itung bikin jagad heboh...

4.Doain Aja 
"Mereka" adalah makhluk yang merasa belum puas akan hidupnya atau belum diterima oleh sang Kuasa karena meninggal sebelum waktunya. So, alasan mereka menampakkan diri belum tentu ingin mengganggu kita melainkan meminta doa kita agar ia dapat benar-benar meninggal so, kalau kalian pernah melihantnya doakan saja itung-itung namenambah pahala baik kalian..

5.Ajak Curhat
Kalian jomblo? Atau nggak punya temen curhat? Tunggu aja waktu rumah sepi trus makan di meja makan sambil ngomong kayak orang gila secara tak langsung kalian telah curhat dengan penunggu rumah kalian hehehe.

  
6.Teriak Sekeras-kerasnya
Jika kalian dikagetkan dengan makhluk seperti ini, kalian sebaiknya berteriak sekeras-kerasnya kalau bisa dengan nada yang alay dan bervolume tinggi. Dijamin guys, hantunya yang takut sama kalian nggak kuat (apalagi kalo yang teriak cowok)
 

7.Bicara Seperti Cabe
Jika berteriak belum berhasil atau suara kalian lagi habis kalian bisa saja "menyapa" hantu itu seperti cabe. Contoh: "Eh mas pocong ganteng bingits cinnn, ngejar aku yaaaah, ganggu aku dong baaaang " KAlau kalian seperti itu dijamin hantunya bakalan muntah-muntah, apalagi kalau kalian pakai celana mini dan hiasan super menor (khususnya buat cowok) Bergaya seperti dijah yellow juga nggak apa-apa.
 

8. Sok Gak Percaya
 Kalian juga bisa kok sok-sok nggak percaya padahal udah jelas seperti kaki nggak nyentuh tanah, dll. Contohnya:
  • jreeeengggg "Aku Pocong!!!!"
  • "Siapa?"
  • "Aku"
  • "yang nanyak...."
CHAPTER 2
  • Suatu malam di warung "Mas, saya pesan sate seratus tusuk yah"
  • "oke mbak, ini total seratus juta tapi khusus mbak saya diskon  jadi sepuluh ribu aja"
  • Sate itupun segera bersih ditelan wanita itu
  • penjual sate pun berkata " Mbak cepet banget makannya"
  • "Iya iya lah saya kan sundel bolong"
  • "Ah masa, mbak mirip kuntilanak, pasti mbak kuntilanak yahh"
  • "Nggak mas, aku sundel bolong..."
  • "Jangan bohong mbak, mbak pasti kuntilanak ayo ngaku.."
  • karena kesal si SB berkata " iya deh aku kuntilanak"
  • "Kok punggungnya bolong mbak? Pasti sundel bolong yaahhh"
  • "aaaaaaaaaaahhhhhhhh"
(Sutradara: "cut,cut,cut!!! Demi Tuhaaaan!!!!" (arya wiguna edition)
 


9. Sok Nggak Lihat




Jika ada makhluk astral tiba-tiba menampakkan diri di depan mu, pura-puralah saja tidak tahu, ambil bukuatau apa kek buat dibaca. Trus saat dia pndah ke sampingmu, hadaplah ke arah yang lain. Atau jika kamu bersama orang lain, berbicaralah pada orang lain tersebut, jangan hiraukan hantu itu. Setelah sekian lama hantu itu pun akan menyerah dan berganti pekerjaan menjadi cast di film spongebob :)

10. Diusir
Ada beberapa jenis dari mereka yang sangat berbahaya dan sangat dianjurkan untuk diusir. Apalagi jika kalian mengalami terror atau bahkan ada kasus pembunuhan atau kesurupan di tempat kalian. Mudah kok, hanya cukup dengan doa atau jika tidak berhasil kalian bisa menggunakan jasa pastor, pendeta,ustad atau yang lain. Dan ingat jangan pernah menggunakan jasa dukun....

     Sekian postingan admin kali ini, maaf jika ada yang tidak berkenan. Dan selalu andalkan Tuhan dalam hidup kalian. Terlalu mempercayai atau tidak mempercayai adalah tindakan yang kurang tepat. Jadi kitaharus tetap menghargai makhluk yang tidak terlihat dan tidak melupakan teman yang terlihat. Namun itu semua berdasarkan kepercayaan masing-masing. Pesan terakhir adalah jangan pernah takut dengan mereka sebab ada kuasa yang lebih tinggi bersama kita yaitu Tuhan.

3 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...