id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Rabu, 15 Januari 2014

10 Tempat Nongkrong Paling SIP di Surabaya (Menurut

     Hey guys, setelah sekian lama admin sibuk sekolah sehingga nggak sempat blogging, akhirnya datang juga saat senggang yaitu saat admin bisa blogging lagi!!! Ngomong-ngomong,namanya aja anak muda,pasti kita suka nongkrong-nongkrong gitu kan? nah kali ini admin akan membahas tentang tempat2 nongkrong yang paling "SIP" lah, okelah gak usah berlama-lama lagi,chek it out!






1.Ciputra World,Surabaya
   Nah kalo tempat ini sich tempat nongkrong untuk beberapa hari khusus aja guys,soalnya kalo setiap hari nongkrong di sini,wah bisa bangkrut nich! ya maklumlah,ini kan mall guys jadi ya sudah pantas-pantas aja kalo di buat tempat nongkrong.


2.Taman Bungkul,Surabaya
   Rasanya  gak ada lagi deh orang Surabaya yang gak tahu tempat ini? apalagi di tempat ini sejuk banget + disini juga ada wifi gratis,di tambah lagi dengan suasananya yang rasanya seperti surga di tengah kota Surabaya ini.


3.Gramedia Expo,Surabaya
   Gedung yang menjadi salah satu favorit admin ini (karena admin kan memang hobby baca buku) memang lumayan sering admin dan teman-teman kunjungi guys,apalagi dibuat nongkrong sambil milih-milih buku.  disini juga ada cafe nya guys jadi bagi kalian yang kelaparan bisa makan disini. Tapi kalo admin saranin ya guys, kalian klo bisa jangan beli makanan/minuman di cafe ini dech soalnya harganya ituloh mahal banget,tapi klo kalian org mampu sich ya gpp.

4.Tunjungan Plaza
     Suatu mall yang terletak di tengah kota Surabaya ini memang cukup luas dan lengkap. yang dijual disini pun kebanyakan berharga yang lumayan murah. Tapi, kalo kalian sudah ke tempat ini bawa duit sejuta kalo nggak dijaga bakalan ludes masuk ke mesin kasir stand-stand di  mall ini.

5.Kebun Binatang Surabaya
    Bangunan ini memang "bisa jadi" menjadi kuburannya hewan-hewan,tapi suasana di sini lumayan kok guys,apalagi kalo kita duduk-duduk di pendopo trus makan ,dll kita pasti bisa menikmati dan mensyukuri karya Tuhan yang indah ini.

6.Hutan Mangrove,Surabaya
    Tempat yang disebut-sebut sebagai "Paru-paru kota Surabaya" ini memang bagus banget guys (sayangnya mahal banget) yah namanya aja Surabaya, tak pernah jauh dari kata "duit". Tapi,ya gak bisa gitu juga dong? soalnya pohon-pohon,sungai,dll itukan ciptaan Tuhan,masa kita harus bayar? ya,gpp lah guys,kita gak usah bicarain itu. Hutan mangrove ini selain indah,juga banyak manfaatnya loh, bisa jadi tempat wisata,tempat nongkrong,bahkan tempat penahan dan pencegahan banjir.
Memang gue akuin tempat ini memang prfect banget,soalnya disini kayak di hutan aslinya,disini juga ada gazebo dan di tempoat itu kita bisa nongkrong,makan,istirahat,dll.

7.Kebun Bibit,Surabaya
    Yah,namanya aja kebun bibit, ya pasti disini tumbuhan semua guys. Disini emang udah gue buktiin bahwa suasananya bagus banget,dan disini bebas dari org pacaran sebab disini slalu ada pengumuman yaitu "dilarang pacaran disini" tapi kalo buat nongkrong gakpapa kok guys.

8.Tugu Pahlawan
   Bangunan bersejarah yang telah menjadi  landmark kota Surabaya ini memang lumayan creepy sih,soalnya bagaimanapun juga sebelum bangunan ini berdiri,di tempat ini ada pertempuran besar-besaran yang menyebabkan banyak sekali orang yang mati di tempat ini. Tapi ya  karena disini tempatnya meyakinkan untuk nongkrong dan pacaran,maka banyak orang -orang (terutama turis)merasa nyaman berada di sini.

9.Pantai Kenjeran
     Pantai yang indah ini memang sudah layak dan sepantasnya amin masukkan pada postingan ini. Soalnya di pantai ini lengkap banget guys, kita bisa melihat jembatan Suramadu,kita juga bisa melihat 5 rumah ibadah,kita bisa main pasir,main air,dll.


10. Lapangan Kodam Brawijaya
     Lapangan suatu lembaga kepolisian di Surabaya ini setiap malam berubah fungsi menjadi semacam pasar malam. Bahkan tak jarang beberapa musisi menjadikan lapangan ini sebagai lokasi konsernya. Tetapi pada hari  tertentu lapangan ini akan tertutup untuk pengunung jika ada kegiatan kemiliteran (kalo nggak salah ).

Sekian dulu ya guys, postingan gue hari ini,semoga membantu, GOD BLESS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...