id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Selasa, 24 Desember 2013

Cara Berdoa dengan Baik dan Benar Jilid 2

     Hey guys,setelah admin membuat jilid 1 kali ini admin akan membuat jilid ke 2 yang menjadi lanjutan . Sudahlah,tak usah berlama-lama lagi, Chek it out!


1.Jangan "Hanya" mendoakan diri sendiri
   Kata-kata di atas  memang sudah tak jarang lagi kita dengar dari khotbah. Kalau kita "HANYA" mendoakan diri sendiri,maka kita layak di sebut "serakah" Sedangkan jika kita mendoakan orang lain,dan mendoakan diri sendiri juga maka tak jarang juga doa kita terkabul.

2.Berdoalah yang "Positif"
   Cara berdoa inilah yang sering di abaikan  dan disalahgunakan oleh banyak orang contohnya "Ya Bapa,engkau tahu bahwa saya punya musuh,dan engkau juga pasti tahu perintah Mu yang berkata "Jangan membunuh" jadi tolong ambillah hidupnya segera Tuhan, Amin." cara berdoa kayak gitu tuh gak bener banget guys, jadi usahakan kalo kalian berdo tuh yang positif aja guys kyak gini "Ya Tuhan,terimakasih meskipun pada hari ini saya gak jadi jalan-jalan karena hujan, dan saya kecopetan,tapi saya bersyukur karena ini pasti bagian dari rencana Mu ya Tuhan,Amin"

3.Jangan memaksakan Tuhan
   Tuhan memang yang paling mengerti tentang kita,jadi kita gak usah nyuruh Tuhan dia pun sudah tahu. Tapi banyak juga loh guys orang2 yang berdoa seperti itu contohnya seperti ini "Tuhan, saya ingin punya Mobil Tuhan, Wajib!!!" padahal yang doa gak bisa nyetir hehehe.Sebagai Bapa yang baik, dia selalu mengerti kita,masa kalau kita gak bisa nyetir kita mau di kasih mobil, nabrak dong.  Oleh sebab itu,dalam doa kita ada 3 jawaban yaitu :Iya,Tunggu,dan Tidak. Soalnya memaksakan kehendak manusia aja gak boleh apalagi memaksakan Tuhan.

4.Jangan "Hanya" minta-minta
   Memang sih Tuhan itu Maha Segalanya, tapi ya gak gini juga kalii. Tuhan juga bisa stress kalo ngurusin doa kita yang full permintaan,jadi kita harus bersyukur,Dll contoh doa yang baik adalah "Tuhan, terimakasih atas hari ini,karena Engkau selalu melindungi kami sepanjang hari. Oh ya Tuhan, Engkau tahu bahwa saya membutuhkan uang Tuhan, tapi aku percaya bahwa Engkau yang mengatur semua. Amin " kalo doa nya kayak gini sih 90% Terjawab deh.

5.Jangan sampai Doa anda malah membuat "Naik pitam"
   Berdoa oleh beberapa orang dipergunakan sebagai "Senjata" untuk permusuhan contohnya: misalnya  Anita dan Aninda bertengkar, lalu Anita berdoa sekeras-kerasnya di depan Aninda "Ya Tuhan,ampunilah dosa musuh saya ini Tuhan,dan Jauhkanlah dia dari hadapan ku ya Tuhan. Amin" wah kalo Doanya kayak gitu sih malah bikin berantem rounde ke2. !**


Sekian dulu ya guys postingan gue hari ini,semoga dapat membantu,Selamat Natal,Tuhan Memberkati!!! ^ _ ^
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...