id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Minggu, 01 Desember 2013

10 Maskapai Penerbangan Termurah di Dunia Versi Admin


Hey guys sekarang admin mencoba membuat top ten (10 besar ). pasti manusia memerlukan suatu perjalanan tentu saja perjalanan yang jauh tidak dapat kita lalui dengan jalan kaki/naik sepeda kan? *ya iya lah * mangkanya kita membutuhkan alat transportasi bermesin seperti: sepeda motor, pesawat terbang, kapal laut, mobil, kereta api, dan seterusnya. banyak orang mengira perjalanan melewati udara sangat mahal tetapi kenyataanya ada saja maskapai penerbangan yang melayani dengan harga murah selain lebih cepat,perjalanan udara jauh lebih nyaman dan aman. berikut adalah 10 maskapai penerbangan termurah  di Asia menurut admin:



1.Air Asia

 Hampir semua orang yang suka berpergian keluar kota/keluar negri pasti berpikir 2 kali jika setiap terbang mereka perlu membayar dengan jumlah biaya yang lumayan mahal $$ oleh sebab itu para pengusaha mulai menciptakan maskapai yang sesuai di hati para penumpangnya, salah satunya adalah maskapai Air Asia  yang melakukan penerbangan dengan harga yang terjangkau bahkan dengan harga seperti itu pelayanan dan keamanan di maskapai ini tetap terjamin.maskapai ini berpusat di malaysia dan membuka beberapa cabang seperti Air asia Indonesia, AAx, AA Philippines, dan seterusnya mangkanya tak heran banyak penumpang yang ketagihan menaiki maskapai yang satu ini, mungkin para readers sekalian ingin mencoba menaiki maskapai ini?

2.Citilink  

Pasti readers dari Indonsia sudah tak asing lagi dengan maskapai Go Green ini. Maskapai ini berdiri pada tahun 2001  sebagai anak perusahaan dari Garuda Indonesia Airways.maskapai ini menawarkan harga yang cukup gila pada hari khusus.maka tak dapat dipungkiri lagi maskapai ini dipilih sebagai salah satu maskapai terbaik di Indonesia.apakah kalian tergiur menaiki maskapai super murah ini?

3.Jetstar Airways

Jetstar airways adalah maskapai penerbangan bertarif murah asal Australia yang berpusat di Melbourne. Maskapai ini adalah anak perusahaan dari QANTAS Airways. Pesawat ini pernah memborong pesawat Airbus A320 & Airbus A330. Sangking suksesnya pada tahun 2010 maskapai ini memiliki penghasilan Rp.29,2milyar lho.

4.Tiger Airways

Maskapai penerbangan asal Singapura ini berdiri pada bulan desember tahun 2003 dan terbang perdana pada 15  September 2004. Maskapai ini termasuk salah satu maskapai terbaik di dunia karena  jadwalnya yang nyaris tak pernah terlambat sama sekali dan hampir tak pernah ada delay. Maskapai ini mematok harga yang sangat murah bahkan saat natal penumpang yang beruntung bisa mendapatkan tiket gratis lho. *wow,amazing!* $$

5.Peach Airlines

Maskapai penerbangan bertarif rendah ini berasal dari Jepang. Peach Airline ini dibentuk oleh gabungan pengusaha penerbangan Jepang dan Hong Kong. Meskipun maskapai ini baru beroperasi pada 1 Maret 2012, namun sudah membuka penerbangan internasional di berbagai negara Asia.maskapai ini tidak terlalu sukses namun pada awal 2013 penghasilannya meningkat hingga 12 milyar rupiah!

6.AirTran Airways

Maskapai penerbangan bertarif rendah ini berasal dari Dallas, Texas, Amerika Serikat yang telah beroperasi dari tahun 1993. Saat ini, maskapai ini memiliki 700 penerbangan harian dengan lalu lintas yang sangat padat.hampir setiap hari maskapai ini selalu menambah rute baru. Saat ini, AirTran Airways memiliki armada sebanyak 130 pesawat jenis Airbus yang semuanya beroprasi.

7.Easy Jet

Maskapai penerbangan bertarif rendah yang secara resmi bernama EasyJet Airline ini adalah maskapai termurah di Inggris

8.Air Arabia

Maskapai ini mempunyai penerbangan bertarif rendah yang berbasis di Sharjah, Uni Emirat Arab yang telah beroperasi pada 28 Oktober 2003. Maskapai ini telah membuka 67 destinasi di Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tengah, dan Eropa. maskapai ini menjadi maskapai termurah di dunia .Ayo siapa mau naik?

9.Lion Air

Beroperasi sebagai Lion Air adalah maskapai penerbangan swasta terbesar di Indonesia, dimana maskapai penerbangan ini menguasai sebagian besar pangsa pasar domestik. Berkantor pusat di Jakarta, Indonesia, Lion Air terbang ke kota-kota di Indonesia, Singapura, Vietnam, Malaysia, dan Arab Saudi. Basis utama dari maskapai penerbangan ini adalah Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta. Maskapai ini mengoperasikan penerbangan penumpang berjadwal dengan jaringan yang luas dari Jakarta ke 56 tujuan. Namun, jika anda ingin harga yang murah anda akan menyesal karena maskapai ini tidak menyediakan makanan dan layanan jika anda membeli tiket dengan harga murah.
 
Mandala Airlines adalah maskapai penerbangan bertarif rendah Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta. Pada saat ini Mandala TigerAir memiliki bandar udara penghubung di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Bandar Udara Internasional Kuala Namu, Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II dan Bandar Udara Internasional Juanda. Maskapai ini adalah anak perusahaan dari Tiger Air.



Bonus gambar BOEING 747 GARUDA INDONESIA: Garuda Indonesia B747-400(PK-GSH) (4183273272).jpg

Guys thanks for watch,semoga bermanfaat bagi para readers sekalian.
GOD BLESS YOU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...