id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Rabu, 18 Desember 2013

Cara Memilih Sahabat dengan Baik dan Benar

     Hello guys,kalian mungkin merasa aneh dengan judul diatas. Sebenarnya admin cuma ingin kalian tidak merasakan rasa sakit yang admin rasakan karena salah memilih Sahabat guys. Soalnya para psikolog mengatakan "kepribadian Sahabat-sahabat nya lah yang mempengaruhi kepribadian nya" jadi kalo kita milih Sahabat yang gak bener kita pasti gak bener juga guys.
     Kalo admin boleh curhat ya guys admin pernah punya Sahabat dan dia ternyata kayak serigala berbulu domba guys jadi kalo di depan kalian dia baik-baik,sedangkan kalau kalian pergi atau apa kalian di gossipin,di jelek-jelekin,dll guys.Kalo punya Sahabat kayak gitu sich langsung move on aja guys.        
     Oke lah daripada para readers bingung admin akan memberi kalian beberapa tips, Chek it out!
  
1.Pilihlah Sahabat yang "Everlasting"
   Kata "EverLasting Friends" bukan hanya nama fansgroup dari Super Junior aja loh guys. Maksud dari kata "Everlasting" yang berarti abadi bukan berarti kalian cari Sahabat yang gak bisa mati loh guys(kalo nyari sahabat kayak gitu sich sampe kiamat ya gak bakalan nemu guys) Memang sih ada satu Sahabat kita yang gak bisa mati yaitu Tuhan sendiri guys,hehehe. Maksud admin kalian cari Sahabat yang setia guys jangan sampe kayak kisah admin ini guys: admin punya Sahabat,trus dia tuh kadang-kadang sahabatan,kadang-kadang juga musuhan guys. Aneh juga ya kalo sampai ada manusia kayak gini? .

2.Pilihlah Sahabat yang "Always on"
   "Always on" Memang gak semua orang bisa selalu ada atau sedia menolong kita. Tapi ada juga loh guys tipe orang yang kayak gini yang mau mendengarkan curhat kita,yang mau menjaga rahasia kita,yang mau memberi nasehat saat kita membutuhkan,Dst ya pokok nya kalo kalian punya sahabat kayak gini kalian beruntung lah guys!
3.Pilihlah Sahabat yang "Sehati"
   Maksud admin adalah pilihlah Sahabat yang sesuai banget dengan tipe kalian guys soalnya kalo misalnya kalian hobby sepak bola tapi Sahabat kalian paling benci dengan sepak bola(like me) wah malah bisa musuhan tuh. Jadi saran admin kalian coba carilah sahabat yang "sehati" dengan kalian (bukan berarti juga kalian sama dia satu hati gitu guys *kembar siam dong?*) manfaat mempunyai sahabat yang Sehati adalah kalian bisa saling mengerti dan bisa saling berbagi rasa dengan sahabat kalian itu guys.

4.Pilihlah sahabat yang "Tulus"
   Nah,inilah yang sangat penting soalnya kalo sahabat kalian mau sahabatan HANYA karena kalian kaya atau yang lain ya percuma lah. Lebih baik kalian mempunyai 1 sahabat yang mau menerima kalian apa adanya dari pada mempunyai 100 sahabat tapi MD(Mata Duitan) contoh dari sahabat tak baik ini adalah misalnya si dia hanya mau mendengarkan curhatan mu jika di beri uang 100 ribu,Dst
Saran gue adalah lebih baik (daripada bangkrut :) ) kalian udah buruan aja deh doain dia(biar berubah) trus kalo gak berhasil juga ya move on aja.

5.Pilihlah sahabat yang "Nggak Kebangetan Setianya"
    Kalo gak setia nggak enak,tapi kalo terlalu setia nggak enak juga  guys. Contohnya: kamu diikutin terus sama si dia meskipun tadi gue bilang "Always on" tapi ya gak gitu juga kalii masa kalian mandi di ikutin "idih" ,kalian tidur diikutin, bahkan kalian BAB pun diikutin(ekspresi readers "iih jorok banget sich") ya kalo kalian lagi butuh UCD (Unit Curhat Darurat) ya pake SMS/telpon kan bisa? atau ya ngajak ketemuan dimana gitu?


Sekian dulu ya guys postingan gue kali ini, Bagi gue sahabat yang pas di hati gue adalah sahabat yang "Funny",dan gak suka ngambek guys, tapi masing-masing orang punya tipe sahabat beda-beda guys. Sekian dan terima kasih,Good Luck! ^ _ ^

GOD BLESS YOU!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...