id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Sabtu, 21 Desember 2013

5 Maskapai Penerbangan Paling Murah di Indonesia

     Hey guys, apa kabar?, kali ini admin akan membuat postingan tentang 5 maskapai penerbangan dengan harga termurah di Indonesia guys. Pesawat memang alat transportasi yang cukup canggih guys dan juga sebagai perwujudan impian manusia yaitu "bisa terbang". Nah,karena alat transportasi ini cukup mewah,sehingga sudah layak dan sepantasnya kita harus membayar mahal untuk menaiki alat transportasi yang satu ini. Tapi tak sedikit juga loh guys maskapai yang melakukan penerbangan dengan harga yang cukup murah guys,admin juga pernah membuat postingan tentang maskapai temurah di dunia guys, tapi kali ini yang termurah di Indonesia guys. Oke lah tak perlu ber lama-lama lagi Chek it out!



1.Citilink
 
     Citilink adalah anak perusahaan dari Garuda Indonesia Airways  dan sudah admin sendiri buktikan bahwa harganya murah banget guys. Meskipun gue belum pernah menaiki maskapai ini tapi cukup lihat di website nya aja udah cukup guys,hehehe. Kalo kalian mau lihat atau booking tiket nya silahkan klik di sini .

2.Indonesia Air Asia
     
     Maskapai Air Asia sesungguh nya adalah maskapai dari Malaysia dan membuat cabang-cabang seperti Thai Air Asia,Philippines Air Asia,Indonesia Air Asia,Dll. Salah satu nya adalah Indonesia Air Asia guys. Maskapai ini sering memberi harga yang gila murah nya guys ditambah lagi dengan pelayanan yang tidak mengecewakan. Berikut adalah link AA bagi yang mau booking/cuma chek tiket ,dan lain-lain silahkan buka di sini.

3.Mandala Airlines
 
     Maskapai ini adalah anak perusahaan dari Tiger Airways dan cukup sukses pada sekitar tahun 2008 an, pada saat ini Mandala TigerAir memiliki bandar udara penghubung di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Bandar Udara Internasional Kuala Namu, Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II dan Bandar Udara Internasional Juanda. Tapi guys ada isu yang mengatakan bahwa maskapai ini bangkrut yang gak admin ketahui kebenarannya (kalo ada yang tahu tulis di komentar ya , Thanks) berikut adalah website maskapai ini : mandala.

4.Lion Air
 
      Maskapai ini sesungguhnya disebut-sebut sebagai maskapai bermasalah. Jujur aja guys pertama kali gue naik maskapai ini, pertama kali juga gue mabuk di pesawat soalnya landing dan take off nya gak mulus banget guys (andaikan di udara ada polisi,pasti pilot maskapai ini kena tilang) hehehe. Tapi, sudah gue bilang pada postingan yang lampau bahwa tarif murah di maskapai ini gak ada pelayanan guys alias kalian di pesawat gak dapet makan,minum,Dst jadi ya cuma duduk gitu aja guys. Maskapai ini termasuk maskapai terbesar di Indonesia loh guys,dan maskapai ini memiliki beberapa anak perusahaan seperti: Batik Airlines,Wings Air,Malindo Airlines,Dst dan ini adalah website dari Lion Air www.lionair.co.id

5.Sriwijaya Air 
 
     Maskapai ini memang agak mahal guys,cuma biaya tiket yang sedang itu jika dijumlahkan dengan pelayanannya termasuk murah juga guys. Maskapai ini menawarkan diskon besar-besaran pada saat event tertentu seperti:Natal,Paskah,Idul Fitri,HUT,Dst. Maskapai ini adalah maskapai pertama yang gue naiki loh guys. Kalo kalian mau booking tiket maskapai ini silahkan klik di sini.


Bonus:
Batavia Air (RIP)
 
      Maskapai ini pernah menjadi maskapai termurah di Indonesia lo guys, Sangking murah nya sampai-sampai maskapai ini Rest In Peace alias Bangkrut tapi gak papa lah admin masukin ini sebagai bonus di postingan kali ini.


Sekian dulu ya guys postingan ku hari ini,semoga bermanfaat,
God Bless You!!!

3 komentar:

  1. Kalo citilink pramugari/ra nya yg pernah saya tumpangi tujuan palembang trasit batam ,kurang ranah, dan sok cantik

    BalasHapus
  2. Kalo citilink pramugari/ra nya yg pernah saya tumpangi tujuan palembang trasit batam ,kurang ranah, dan sok cantik

    BalasHapus
  3. Pesawat yg pernah saya tumpangi adalah Lion Air, saya rasakan saat landing dan take off agak kasar, kalau maskapai murah lainya, saya belum nyobain. Jadi pingin nyobain pesawat murah lainya.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...