id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Kamis, 14 Mei 2015

5 Tempat Makan di Surabaya yang Wajib Diketahui

     Hasil gambar untuk g walk
     Kota Surabaya menyimpan banyak sekali lokasi wisata kuliner yang nggak bisa diragukan kualitasnya. Pada hari biasa hingga malam minggu lokasi-lokasi ini manjadi tempat hang out favorit yang tentunya menyediakan hidangan yang istimewa. Baiklah berikut adalah 5 Tempat Makan di Surabaya yang Wajib Diketahui.

  


1.G Walk
Hasil gambar untuk g walk
Siapa orang Surabaya yang tidak tahu tempat ini. Jalan sepanjang kira-kira 600meter ini diisi oleh puluhan depot yang menyediakan pilihan makanan yang berbeda dan memiliki ciri khas masing-masing. Mulai dari makanan berat hingga makanan ringan semuanya ada. Ditambah lagi dengan panggung hiburan serta fasilitas Wifi yang efektif menambah daya tarik lokasi ini. Tak heran pusat kuliner di kawasan Citra raya ini menjadi lokasi hang out favorit warga Surabaya.

2.The Loop
Hasil gambar untuk the loop surabaya
Deretan Restoran di mulai dari yang harganya selangit hingga yang seharga kaki lima menempati kawasan The loop yang berada di sekitar kawasan Mall Pakuwon Trade Center atau PTC. Tak hanya makanan, beberapa restoran melengkapinya dengan fasilitas wifi serta pemandangan gedung pencakar langit Kota Surabaya yang menambah keunikan tepat ini.

3.Surabaya Food Festival 

Outdoor Food Court yang terletak di daerah Pakuwon City ini tak patut dilewatkan. Mulai dari masakan Indonesia,masakan Cina,hingga jajanan semuanya ada.  Tak hanya itu anak-anak dapat menikmati beberapa wahana permainan yang tentunya nggak bikin bosen.

4.Foodcourt Kenjeran

Pantai yang terletak di utara Kota Surabaya ini menyimpan keindahan alam sekaligus fasilitas wisata kuliner yang nggak boleh dilewati. Selain rasa dan pilihannya, pemandangan pantai yang indah pun dapat kita nikmati saat makan di tempat ini. Meskipun bangunannya sederhana namun nikmatnya makanan di sini tingkat tinggi deh.

5.Sekitar Raya Darmo
Hasil gambar untuk sentra pkl bungkul
Mulai dari Sentra PKL di Taman Bungkul hingga sekitar Kebun Binatang Surabaya kita dapat menikmati puluhan warung yang rasanya Surabaya banget. Mulai dari bakso,rujak cingur,Soto,dan banyak lagi berada di kawasan jalan raya Darmo ini. So bagi yang suka nongkrong recommended banget deh.

    Sekian post kali ini semoga berguna dan siapa tau menjadi daftar lokasi hang out kalian.GBU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...