id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Sabtu, 23 Mei 2015

5 Riddle GJ *buatan gue*

Hasil gambar untuk horor
     Dulu waktu admin pernah ngasih polling ke kalian dan hasilnya sangat sulit untuk dilaksanakan admin. Hasil polling tentang postingan yang paling kalian inginkan itu adalah horor. Padahal admin nggak suka segala yang berbau horor tetapi kali ini admin akan mencoba untuk membuat lima riddle yang sebenarnya admin terinspirasi dari kehidupan sehari-hari.


1.Pisau Cukur
Aku adalah isteri dari seorang suami . Tadi pagi, suamiku membentak dan menamparku dengan kasar, aku akui itu kesalahanku memecahkan kacamatanya. Malam ini aku berencana untuk membahagiakan suamiku, suamiku sangat malas mencukur kumis dan jenggotnya, padahal jenggotnya sudah sangat lebat. Aku segera mengambil pisau dan mencukur jenggot suamiku, setelah itu aku kabur dari rumah.

2.Rumah Hantu
Di tepi kota terdapat sebuah rumah tua yang ditinggalkan pemiliknya ratusan tahun dan katanya berhantu. Hari ini aku ingin mendatangi rumah itu sebagai bukti bahwa rumah itu tidak berhantu. Aku masuk dan merasakan nuansa rumah seperti biasa, dua kamar tidur, satu ruang tamu, satu dapur dan gelas berisi air dengan dua es batu di atas meja makan. "itu sajakah?" pikirku. Sudah kuduga rumah ini tidak berhantu.

3.Kereta Api
Aku adalah seorang fotografer profesional yang pada hari ini aku akan mencoba memotret sebuah kereta dari depan. Aku akan membuktikan bahwa itu akan bagus sekali. Saat aku mulai memfoto, kereta itu berjalan dan tiba-tiba aku merasa pusing namun, di ketinggian seperti ini aku akan tetap memotret kereta tersebut, dari atas.

4.Berbagi Bekal
Aku adalah anak baru di sekolah ini, namun aku heran saat jam istirahat makan siang, semua orang manjauhiku. Entah apa alasan mereka aku kan hanya menawarkan bekal makan siangku. Menurutku tidak ada yang salah dengan itu, minimal sekarang makan siangku sudah diam dan tidak berteriak kesakitan lagi, seperti kemarin malam.

5.Orang Tua
Aku adalah anak yatim semenjak dua tahun lalu. Aku mulai pendiam sejak itu, aku menyayangi kedua orang tuaku. Namun, entah mengapa akhir-akhir ini ibu seakan marah padaku, saat aku memanggilnya ia tak meghiraukannya ia malah menangis. Aku mengingat kembali saat terakhir aku diajak oleh ayahku pergi jalan-jalan setelah aku tidur dua hari yang lalu.

     Sekian post kali ini, semoga kalian dapat menikmatinya. Kalo garing yah sorry guys, maklum masih pemula, GBU!

2 komentar:

  1. Emang gj banget😂 btw youre an amazing blogger,keep fighting

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks @Sakura Hime btw blogmu ya bagus kok cuma jarang update ae :)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...