id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Selasa, 19 Mei 2015

Blog Recommedation : Mengaku Backpacker

Mengaku Backpacker
     Sebagai pemula, aku awalnya terinspirasi oleh beberapa blog. Meskipun viewers ku nggak banyak-banyak amat, dan aku juga nggak dapet uang karena ini, tapi sebagai bentuk terimakasih dan penghargaan buat mereka, oleh sebab itu mulai sekarang setiap Rabu admin akan menuliskan rekomendasi blog yang admin anggap luar biasa dari segala sisi,so buat yang pertama ini admin akan merekomendasikan blog yang satu ini.
   
     Blog ini berisi tentang kegiatan backpacking dari David Cahyo (adminnya) yang kece banget dan beberapa pengetahuan serca curhatan yang dikemas dengan bahasa yang membuat kita ngakak. Blog ini juga menyediakan ratusan riddle dan cerita horor lainnya yang tentunya wajib di baca deh. Dan, yang paling penting blog mengaku backpacker jauh lebih bermutu dan lebih berguna bagi nusa bangsa dan negara daripada blog ini, so tunggu apa lagi langsung aja klik link nya di www.mengakubacpacker.blogspot.com .

     Inget guys, gue harap ini bukan menjadi kutukan soalnya terakhir kali gue promosiin temen  di facebook, dia bunuh diri (o) (o)  Ok guys, sekian post gue kali ini semoga bermanfaat dan bagi yang punya referensi silahkan komentar aja gratis kok. Thanks and God Bless You!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...