id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Jumat, 22 Mei 2015

Story of the Saint: Membangkitkan Orang Mati (St Fransiskus Xaverius)

Hasil gambar untuk st fransiskus xavier
     Manusia adalah makhluk ciptaan Tuhan yang tentunya kita tidak dapat melebihi Tuhan. Namun, jika Tuhan hendak menunjukkan kuasa-Nya, Ia bisa saja menunjuk manusia sebagai pengantara dan melakukan mukjizat atas namanya. Seperti yang dialami oleh St Fransiskus Xaverius ini, ia pernah membangkitkan orang mati. Berikut kisahnya.


     Fransiskus Xavierus dilahirkan di Navarre,Spanyol pada tahun 1506. Ia pernah bertemu pada St Ignatius Loyola yaitu pendiri Serikat Yesus dan St Fransiskus yang merupakan satu dari tujuh orang pertama Serikat Yesus. Fransiskus Xaverius mengucapkan kaul untuk melayani Tuhan pada tahun 1534 di Montmare. Fransiskus digelari oleh Paus sebagai pelindung misi dan karya iman. Ia merupakan salah satu misionaris terbaik yang pernah ada.

     Salah satu mukjizat yang dilakukan Tuhan melalui Fransiskus Xaverius adalah membangkitkan orang mati. Saat ia menjalankan tugas di Malaka, ia membangkitkan seorang gadis muda yang sudah dikubur 3 hari. Seorang ibu yang baru menjadi Katolik datang dan emohon padanya untuk membangkitkan putrinya itu. Karena kagum akan iman ibu itu, Fransiskus pun meyakinkan ibu itu bahwa anaknya telah hidup dan benar saat ibu itu mebuka kubur anaknya dan melihat bahwa anaknya telah hidup.

     Jika Tuhan berkehendak tak ada orang yang mampu menghalanginya. Oleh sebab itu, tidak ada yang mustahil selama kita masih memiliki Tuhan guys, jadi jangan pernah menyerah, putus asa atau apapun sebab Tuhan masih ada guys. Sekian post admin kali ini semoga bermanfaat dan menginspirasi kalian, thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...