id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Senin, 12 Mei 2014

Cara Menghadapi Teman Sekolah yang "Kesetanan"

   Yah, memang dimanapun,kapanpun,dan siapapun kita pasti punya masalah. Apalagi anak2 sekolah termasuk admin. Memang sih, selain PR dan Ulangan, teman sekolah yang kelakuannya 11 12 sama setan memang membuat kita kepingin matiin si dia. Tapi menurut hukum negara dan agama, kita nggak boleh melakukan itu. Yah, untuk membantu kalian menghadapinya, admin akan memberikan beberapa tips untuk menghadapi setan sekolah tersebut,chek it out!


1.Sabar (Cuekin aja)
 Cara ini memang admin lakukan, tapi kalo si "setan sekolahnya" level kakap,kita nggak bisa pake cara ini, bisa-bisa kita ko it duluan guys. Yah, kalau Tuhan berkehendak, kita lakukan saja cara ini, biar dia capek2 sendiri. Tapi, sekali lagi admin katakan "kalau Tuhan berkehendak"

2.Sekali-sekali dibales
Memang admin adalah orang yang nggak terlalu taat dalam menjalankan peraturan guys. Jadi yah kalo hati kita sudah panas dan sampai mendidih, ambillah lap,kasih racun tikus, trus tempelin di mulut/hidungnya... *jangan ditiru loh guys...* Yah, memang cara ini bisa menghentikan sifat kesetanan dari teman kita atau malah membuat  hubungan semakin panas, Jadi sebelum melakukan ini doa dulu yah....

3.Curhat
Cara yang satu ini memang efektif banget dalam situasi seperti ini. Dengan cara ini, kita bisa mencurahkan isi hati kita sehingga hati menjadi lega dan bisa tetap menjalani kehidupan ini. Tapi, kalau mau curhat, pastikan teman curhat anda adalah orang yang terpercaya dan bisa menjaga rahasia, ok guys?

4.Update Status
Yah, inilah cara admin dalam melampiaskan kekesalan yaitu update status. Daripada ngamuk2 nggak jelas atau daripada melawan langsung orangnya yang memiliki resiko lebih banyak mendingan update status aja. Selain hati lega, kegiatan ini membuka mata semua orang biar tahu sekalian bahwa si dia ternyata "f *$@#%X@#!!!"

5.Omelin Dia
Yang jelas cara ini bisa berhasil kalo kita punya kata-kata istimewa sepeti "He kamu tuh jangan sok sempurna lah, kamu nge bully aku tapi kamu sendiri aja kalo di bully nangis kalo nggak gitu lapor ortu, dll dasar manusia K*p*r*t!!!" setelah kalian melakukan itu hanya ada 2 kemungkinan yaitu: ada battle atau dia pergi (karena pusing dengerin omelan kita). Siapasih orang yang mau diomelin, mangkanya kita buat dia kapok nge bully kita hehehe.

     Yah,sekian dulu guys, post admin kali ini, semoga kalian beruntung dalam melaksanakannya! Sekian, dan Tuhan memberkati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...