id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Jumat, 24 Januari 2014

Suka Duka Admin Menjadi Seorang Blogger

     Selamat datang kembali guys!!! Kali ini admin akhirnya mendapatkan sapaan baru yang pantas,soalnya hampir semua postingan yang sebelumnya admin selalu menyapa dengan "Hey guys" atau " Hello guys" tapi kali ini admin berhasil menemukan yang lebih menyenangkan. Okelah kita kembali  ke topik pembicaraan , kita melakukan apapun juga pasti ada suka duka-nya termasuk blogging. Pertama kali admin menjadi Blogger, admin langsung antusias, trus lama kelamaan admin mulai bangga karena pada bulan pertama admin sudah membuat lebih dari 30 postingan, tapi semakin lama, admin mulai merasakan suka dan duka menjadi seorang blogger yaitu sebagai berikut:
   
     Pada hari pertama saat itu memang rajin-rajinnya admin blogging karena ngeblog sudah menjadi pekerjaan bahkan hobby baru admin. Setelah sekian lama melewati hari-hari, admin selalu curhat sama teman dan sama readers juga tentunya,admin mulai menemukan duka nya menjadi blogger tapi itu pun admin anggap itu sebagai kesukaan besar dari pada gila gara-gara sendirian di rumah gak ada temen. Salah satu dari duka itu adalah sibuk, meskipun admin masih SD tapi admin pada saat itu kayak orang kerja. Sorry ya kalo dalam waktu yang cukup lama admin nggak bikin postingan pada saat itu, masalah datang bertubi-tubi seperti pulsa modem habis, acara banyak banget, trus masuk sekolah lagi jadi yah admin tepaksa agak mengurangi jadwal blogging admin. Tapi jangan khawatir guys admin masih mengurusi blog ini kok.

     Setelah waktu berjalan cukup lama, admin mulai sadar meskipun pulsa modem habis, dan masih nabung buat beli pulsa, admin kan bisa ke warnet,ya udah admin ke warnet aja langsung dan admin mulai blogging sampai admin bisa beli pulsa. Selain karena itu semua, salah satu masalah para blogger adalah habisnya inspirasi, jadi kalo kita gak punya inspirasi mau ngepost apa ya kita lebih baik nunggu sampe inspirasi kita muncul lagi deh soalnya kalo nggak, hasil pos kita bisa ancur guys. Selain itu juga admin kekurangan waktu rasanya 24 jam tidak cukup untuk sehari yah guys, jadi saat admin mau nge post gak kerasa eeh sudah jam 11 malam, ya udah gak jadi deh daripada ketiduran di depan laptop.

     Selain duka, nge-blog juga ada sukanya loh guys, jadi pada saat kita blogging,kita bisa curhat, kita juga bisa berbagi ilmu , dan bisa juga sebagai obat kebosanan, dan lain-lain. Menjadi seorang blogger adalah kebanggaan sendiri karena selain menyenangkan hati kita, kita juga menyengangkan teman serta Tuhan juga karena kita kan membantu sesama. Jadi, kalau kalian ingin membantu sesama, dan ingin pelayanan tapi kalian pemalu atau apalah ya bikin blog aja guys, kan kita gak perlu ketemu dengan orang yang membaca blog kita kan?

     Selain suka dan duka nge-blog itu juga banyak manfaatnya loh guys, soalnya kita bisa mengingat kembali kejadian yang kita akan ceritakan dengan begitu,sama saja kalian meminimalisir resiko ke-pikunan saat kalian tua nanti,trus kalian juga bisa berlatih membuat kata-kata sehingga kalo tiba-tiba kita disuruh pidato kan gampang guys. Trus,kita juga bisa mengurangi resiko penyakit jiwa bila kita ingin curhat tapi gak ada teman atau sahabat hehehe.

  Jadi,kesimpulannya,kita bisa memetik kelebihan dan kekurangan dari setiap pekerjaan,orang,kejadian,dan lain-lain. Sekian dulu yah guys postingan admin hari ini, God Bless You!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...