id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Minggu, 26 Januari 2014

Bunda Maria Muncul Pada Kaca Jendela,Malaysia(Spesial Hari Anak Misioner)

     Hai guys, ketemu lagiii!!!, kali ini, admin akan menceritakan kebaikan dan tanda kebesaran Tuhan di negeri Jiran (Malaysia) ini. Meskipun masih belum di tentukan, sudah banyak mikjizat di tempat ini, ya sudahlah, daripada kalian semua penasaran *GR mode on* silahkan membaca.



     Penampakan ini memang sangat mengejutkan warga, bahkan sampai seluruh Dunia. Walaupun kebenaran penampakan itu masih di pertanyakan,tapi sampai saat ini banyak orang yang berdoa di tempat penampakan itu terjadi. Peristiwa menakjubkan ini terjadi dan berada tepatnya pada lantai tujuh Rumah Sakit Sime Darby,kota Subang Jaya,Selangor,Malaysia, yang langsung menghebohkan Malaysia bahkan Dunia.  Gambar itu langsung menyebar ke seluruh Dunia(pada saat itu)melalui media sosial Facebook. Banyak orang langsung memadati rumah sakit tersebut untuk dapat melihat lebih dekat lagi penampakan itu. Bahkan, ada beberapa orang yang melihat sosok seperti Yesus di dekat Jendela Bunda Maria, hanya selisih 2 jendela.
     Ada seorang ibu rumah tangga bernam Eunice Fernandez,yang tinggal tak jauh dari rumah sakit tersebut percaya bahwa Bunda Maria mencoba untuk mengirim pesan kepada semua orang. Ia menganggap ini karena Sang Bunda Maria yang seperti melihat ke bawah dan ke bendera Malaysia. Kurang lebih 100 umat Katolik menginap di rumah sakit ini dan berdoa serta menyanyikan pujian,dan lain-lain.
     Beberapa bus terlihat memacetkan jalan yang menuju ke rumah sakit tersebut. Tidak hanya dari Malaysia, beberapa di antaranya berasal dari Singapura,Indonesia,Filipina, dan lain-lain. Mereka datang untuk melihat gambar suci tersebut.
     The Herald,Lawrence Andrew ,seorang redaktur majalah  mingguan katolik asal Malaysia,mengatakan gereja akan meneliti keaslian gambar,dan memeriksa saksi yang ada. Hingga sekarang pihak Rumah Sakit Sime Darby tidak dapat memberi keterangan tentang 2 sosok tokoh suci bagi umat Nasrani.

Sekian dulu yah guys,postingan gue hari ini,selamat Hari Anak Misioner!!! Tuhan memberkati!!!.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...