id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Rabu, 22 Januari 2014

5 Kota yang Paling Admin Cintai di Pulau Jawa

   Hey guys!!! apa kabar?!!!  kali ini admin akan membuat postingan tentang 10 kota yang paling admin cintai di pulau jawa,     pasti penasaran semua kan ??? *gr mode on*  okelah jujur aja guys, kecil-kecil gini admin suka banget jalan-jalan ke luar kota (suka bukan berarti sering loh guys) apalagi kalo gratis. Selama admin travelling ke hampir seluruh pulau jawa ini ada pengalaman yang menyenangkan,ada juga yang tak menyenangkan, tapi kali ini admin akan masukkin yang menyenangkan aja guys. Sudahlah gak perlu kita menunggu untuk membaca postingan di bawah ini, chek it out!




1.Kota Bandung,Jawa Barat 
   Kota yang satu ini memang sangat istimewa guys, soalnya kota ini memang menjadi salah satu kota luar yang paling admin cintai di Indonesia . Di kota kembang ini,kita memang bebas macet, selain itu di sini banyak tempat cuci mata dan tempat wisata. Di kota ini, kita memang bisa nyaman dalam melakukan segala sesuatu, kita bersepeda bisa nyaman, kita naik mobil pun bisa nyaman, kita jalan kaki bisa nyaman, apalagi kita tidur malah lebih bisa nyaman soalnya kota ini memang terletak agak ke gunung jadi ya gak terlalu panas kayak Surabaya sih. Jadi cocok lah kalo kota ini admin kasih peringkat pertama.

2. Kota Surabaya,Jawa Timur
   Surabaya,Oh Surabaya,oh Surabaya.... Sudah layak dan sepantasnya lah ya guys kita mencintai tempat kelahiran kita. Jadi,admin juga akan menghormati tempat kelahiran admin ini guys, soalnya kota ini lumayan nyaman guys apalagi di sini jarang banget terjadi banjir trus disini tuh gak terlalu macet,dst. Yah karena berbagai alasan maka admin memberi peringkat ke 2 pada kota Surabaya.

3.Kota Malang,Jawa Timur
   Kota ini memang sudah tak asing lagi di telinga kita iya kan guys? yah maklumlah, kota ini memang famous karena keindahannya guys. Jujur aja pertama kali admin ke kota Malang,admin kedinginan, tapi setelah baru-baru ini mengunjungi kota Malang lagi, admin sama sekali gak kedinginan guys,mungkin itu efek Global Warming kali ya? tapi keindahan kota ini apalagi Batu masih tetap bagus kok guys.

4.Kota Jogjakarata,DI Yogyakarta
   Siapa sih orang yang gak tahu kota yang se famous Jogja? bahkan orang luar negeri pun tahu semua kalau dengar kata Jawa ya pasti ke inget sama kota ini guys. Di sini memang lengkap banget guys, apalagi di Malioboro wah tempat itu adalah salah satu tempat yang paling admin hindari di Pulau Jawa soalnya di sana uang saku admin langsung habis. yah begitulah,kalo di malioboro kita akan tergoda untuk membeli sesuatu,hehehe.

5.Kota Solo(Surakarta),Jawa Tengah
   Kota ini memang istimewa banget di mata admin karena di sini tempatnya menyenangkan dan banyak sekali fasilitasnya termasuk sejarah. Di kota ini kita rasanya akan merasa berada di jaman dulu deh guys soalnya di sini bangunannya bergaya belanda,karena kota ini cukup bagus,maka admin tentu boleh dong memasukkan ini  pada postingan kali ini.

 hal yang bisa kita petik dari postingan ini adalah kota-kota itu semua adalah ciptaan Tuhan, tetapi yang mengembangkannya manusia jika keduanya dapat bekerjasama tanpa saling merusak, maka kota itu akan menjadi kota yang indah dan alami. Sekian dulu yah guys postingan admin hari ini, God Bless You!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...