id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Minggu, 19 Januari 2014

Reseknya Jalanan di Kota Surabaya

 
Hello guys,apa kabar? kali ini admin akan curhat tentang pengalaman admin  merasakan reseknya jalanan di Kota Surabaya ini. Meskipun  Kota Surabaya adalah kota yang paling admin cintai di Jawa Timur, tapi jalananya itu loh guys, gak nahan . Jujur aja guys admin kalo sekiranya deket atau ada event khusus, admin pasti naik sepeda guys, Laksana 1semut di antara gerombolan singa,itulah kondisi admin saat mengayuh sepeda di tengah jalan kota Surabaya. 


     Kalo saran gue kepada pemerintah Surabaya sich setiap jalan di kasih jalur khusus sepeda kayak di Singapore gitu loch, kalo kayak gitu ,lama-lama kota Surabaya bisa lebih famous dari Jakarta iya gak? Trus hal yang paling gue benci ke dua adalah klakson yang membuat telinga kita lama-lama bisa sumbang. Apalagi para pengendara kendaraan bermotor yang gila2 kayak gitu,ugal-ugalan lagi,selain itu mereka tuh egois banget kayak jalan mereka sendiri aja.

     Cerita paling parah selama admin merasakan jalanan di kota ini adalah saat admin sepedaan ke taman Bungkul bersama teman-teman admin dan cerita nya itu kita jadi serba salah,kami jalan di kiri jalan ada mobil klakson trus kami pergi agak ke tengah jalan trus ada yang klakson lagi sambil bilang "Woiii ojo di tengah jalan rek !!!" ya udah kita agak ke kanan trus ada yang klakson lagi,mulai saat itu karena kami jengkel dan marah kami pun berhenti dan memilih sepedaan di terotoar deh,itu sich memang dilema guys.  Yah memang semboyan "tak ada gading yang tak retak" memang benar ya guys.

     Kalo admin pernah menghayal andaikan saja admin jadi walikota kota Surabaya, admin akan membuat peraturan yaitu "Dilarang klakson jika tidak berkepentingan" admin jamin lebih sedikit penyandang penyakit tunarungu. Dan jika khayalan admin itu berhasil, maka admin akan menanam pohon di setiap pinggir jalan raya di Kota Surabaya,dan admin jamin penyandang penyakit pernafasan akan menurun,dan admin akan melaksanakan program KB yaitu  "2 kendaraan bermotor,Cukup!" hehehe just kidding guys.

     Sekian dulu yah Protest admin hari ini, semoga para pemerintah yang membaca postingan ini dapat mempertimbangkan usul admin ini, God Bless you ! have a nice day! ^ _ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...