id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Minggu, 26 Januari 2014

Miracle of God : Hosti Menjadi Darah Dalam Selembar Buku Doa,Cascia (Spesial Hari Anak Misioner)

    
     Shalom guys, hari ini adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh hampir seluruh anak-anak kristiani di Dunia. Sebab, hari ini adalah hari anak misioner yang ke 171 , karena hari ini adalah hari anak misioner (HAM) Maka admin akan membuat postingan tentang mukjizat ekaristi dan mukjizat lainnya sepesial hari anak misioner. Selamat membaca!!!



     Cascia adalah sebuah kota kecil yang terletak di lembah Umbrian,Italia. Kota itu adalah kediaman St Rita dari Cascia. Sampai sekarang, jenazah St Rita masih utuh dan di letakkan di basilika utama. Di bawahnya,di basilika kecil,disimpan mukjizat ekaristi dan jenazah  Beato Simone Fidati, seorang imam yang terlibat dalam mukjizat ekaristi tersebut.
     Pada masa itu, para imam tidak memiliki rasa hormat terhadap Ekaristi. Pada suatu hari, salah seorang imam diminta untuk mengantarkan Sakramen Maha Kudus kepada seorang petani miskin yang saat itu sedang sakit, imam itu pun memasukkan Hosti yang sudah di konsekrasikan di antara lembar buku brevirnya,dan segera berangkat. Ketika sudah sampai, ia pun bersiap untuk memberikan komuni pada petani itu dan begitu ia membuka buku brevirnya, Ia melihat Hosti itu sudah menjadi darah yang segar dan meresap pada lembaran buku yang ia buat sebagai tempat Hosti itu.
     Imam itu langsung lari dan mengaku dosa pada Beato Simone Fidati, seorang imam yang kudus dan sangat di hormati pada masa itu.Pastor Fidati pun menerima pengakuan dosa Imam itu,dan memberi absolusi. Beato Fidati mengambil halaman dari buku brevir itu dan meletakkan lembar yang satu di tabernakel di Perugia, dan yang satu lagi di letakkan di Cascia. Mukjizat yang luar biasa ini di hormati dan di peringati di Cascia setiap tahun pada Hari Raya Tubuh dan Darah Kistus.Orang orang yang melihat lembaran itu akan melihat sosok Yesus yang tertera disana.


     Oleh sebab itu guys, kita harus memperlakukan Yesus yang ada dalam bentuk Hosti  dengan hormat dan sopan guys, sekian dulu yah cerita admin kali ini, God Bless You!!! ^ _ ^
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...