id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Selasa, 21 Januari 2014

5 Media Sosial dan Aplikasi yang Paling Populer di Dunia



     Haloo guys, ketemu lagi,jaman ini, orang modern mana sih yang gak tahu atau gak punya paling nggak 1 media sosial? pasti punya semua lah. Oleh karena itu,kali ini admin cuma ingin memberi beberapa pengetahuan ngawur tentang media sosial yang paling di gemari di dunia. Chek it out!


1.Facebook
   
     Siapa sih manusia di dunia yang gak tahu media sosis ups sosial ini? paling ya cuma 1 per 10.000 dari manusia di Dunia,iya gak guys? Jujur aja guys,media sosial ini memang seru banget, jadi kita bisa uptus, kita juga bisa melihat apa yang dikerjakan teman2 kita di rumah,dll MedSos yang diciptakan oleh Mark Zuckerberg ini memang Populer banget sampai-sampai hampir seluruh dunia memakai MedSos ini. Tentu saja tak hanya hal-hal positif yang terkandung pada setiap Med Sos, begitu juga dengan facebook,soalnya disini iklannya bikin males FB an dan menambah dosa. So jangan heran kalo gak seikit juga orang yang gak terlalu suka buka facebook.

2.Twitter
    
     Kata orang bijak "Usahakan hari ini anda sudah buka twitter." Hehehehehe.  Yah begitulah guys, twitter memang seringkali digunakan sebagai SMS gratis. Soalnya, di twitter memang sedikit banget apilikasinya guys,gak kayak di facebook,tapi tetap saja, ngetweet jauh lebih menyenangkan guys. Oh ya di twitter juga jarang kok guys bahkan gak pernah ada iklannya  jadi ya mengurangi dosa modern juga sich

3.Google
    
     Kata pak guru "Anak-anak kalian bapak kasih tugas yaitu carilah daftar negara2 di dunia, boleh cari di Internet!" wah pasti anak-anak akan membuka internet dan nanyak sama mbah Google hehehe. Bagaimanapun juga guys, produk google tuh bagi admin bermutu semua guys, cuma emang ada beberapa negatifnya sih. Contoh beberapa produk google paling laris antara lain: Gmail,You Tube,Google plus,Google translate,Google maps,dan banyak lagi. 

4.Instagram
   
     Yah namanya aja manusia, selalu ada aja yang baru. Terutama dalam teknologi, salah satunya adalah internet, di dalam internet, selalu ada yang baru juga seperti MedSos ,dll. Salah satu MedSos yang lumayan di gemari saat ini adalah Instagram. Instagram adalah tempat dimana kita bisa berbagi rasa,berbagi foto, berbagi pengalaman,dll.Oleh sebab itu, gak salah juga kalo instagram admin masukkan pada postingan ini.

5.BlackBerry Messenger
   
     Apilikasi ini memang menghabiskan pulsa, tapi namanya aja manusia, pokoknya hati senang. Karena kepopuleran-nya ,maka admin pantas memasukkan apilikasi ini pada postingan kali ini.

Bonus:

 -Line,We Chat,Skype,dll
    
        Yah begitulah, namanya aja manusia yang bayar aja ketagihan apalagi yang gratis. Apilikasi di atas in memang gratis guys, mangkanya banyak penggunanya. Namun, karena masih kalah dibandingkan apilikasi dan MedSos yang diatas,mangkanya admin hanya beri apilikasi ini sebagai bonus.

 -Blogger
        
       Sesungguhnya apilikasi ini ada kaitannya dengan google, tapi kali ini admin beri posisi istimewa kepada blogger karena di blogger admin bisa berbagi rasa,berbagi pengalaman,dan membuat blog. Tapi sayangnya tak banyak orang di dunia yang menyukai MedSos ini jadi admin hanya memberi peeringkat Bonus pada MedSos ini.

Sekian dulu ya guys,postingan admin hari ini, selamat Malam,Tuhan Memberkati! ^ _ ^

1 komentar:

  1. WoW,amazing banget bro tulisannya,tapi kok cuma top 5 sih kalo dibuat top 10 kan bisa?
    GBU

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...