id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Sabtu, 15 Februari 2014

Ash Valentine "Berbagi Masker dengan Tetangga"

     
     Happy Valentine guys, mungkin kalian merasa lucu yah,mendengar judul post ini,tapi admin memberi judul "Ash Valentine" pada post ini karena hari Valentine yang datang bertepatan dengan hari jatuhnya abu vulkanik dari gunung Kelud guys. Yah,bisa jadi valentine tahun ini adalah valentine paling berkesan seumur hidup admin guys. 


     Dahulu kan Valentine berbagi cokelat,bunga,dan lain-lain. Tapi,tahun ini kita wajib berbagi masker kepada sesama hehehe. Sorry yah admin kemarin nggak bisa bikin post spesial valentine gara-gara admin sibuk bersihin rumah guys "lebay."  Yah begitulah guys, admin langsung kaget ketika admin membuka pintu rumah dan melihat teras rumah admin seperti bersalju dan kotor banget guys *ngeres* istilahnya. 
ini cuma ilustrasi loh guys, tapi kira-kira di tempat admin yah kayak gini
    
     Begitu admin menyalakan TV, admin baru tahu bahwa gunung Kelud di Kediri meletus. Ya udah admin langsung bersiap-siap sekolah dengan memakai pakaian super tebal yaitu : Jaket, Masker, dan lain-lain guys.  Tapi, meskipun ini adalah bencana, tapi kita juga bisa mengambil sisi positif nya yaitu tanah di sekitar sini akan subur guys, selain itu yang paling admin sukai adalah sekolah libuuur!!! *YaY* Jadi waktu admin Dkk sampai di sekolah langsung diberi penjelasan dan pulang.

     Hari valentine tanpa coklat tuh kayak blog tanpa admin guys. Jadi yah admin membeli beberapa cokelat dan masker untuk teman-teman admin . Selain itu, admin dan teman-teman les mengadakan pembagian masker kepada penduduk sekitar (dan cokelat juga tentunya.) 

     Malam pun tiba, admin mengikuti acara valentinan bersama teman-teman misdinar guys. Disana admin saling tukar menukar masker dan cokelat hehehehe. Jadi bonus dari ValDay  tahun ini adalah masker! Hehehe. 

     Keesokan harinya (Sabtu, 15-2-2014) adalah hari yang paling melelahkan bagi admin karena hari itu adalah hari dimana admin harus bersih-bersih rumah karena abu masih ada di teras dan beberapa ruangan di rumah jadi yah setelah itu admin langsung tidur deh. Tapi asyiknya admin bisa menemukan mata uang singapura loh guys. Kira-kira kalo di rupiahin Rp100.000,00 tapi parah nya, abu vulkanik itu ternyata tebel banget jadi yah uangnya nggak bisa admin nikmati untuk sementara jadi yah admin menyelamatkan diri dulu.

     Yah,begitulah valentine dengan abu Vulakanik,tapi admin tetap merasakan  suasana valentine disini kok guys *ya iya lah, namanya aja Surabaya.* mangakanya guys, kita diberi pencobaan oleh Tuhan seperti ini untuk melatih kita berbuat kasih dan menambah kepedulian kita. Okelah guys, sekian dulu post admin hari ini, happy Valentine and GBU!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...