id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Kamis, 06 Februari 2014

10 Nama Warung/Tempat Makan Paling Gokil yang Pernah Admin Jumpai

     Hello good people,pasti tak sedikit dari kalian yang merasa (GJ banget sang admin ini,bikin postingan kok gak penting) hehehe.Tapi guys, nama-nama yang dipakai  oleh pemilik warung ini gokil banget guys,jadi gak salah juga kalo admin bikin postingan khusus untuk nama-nama warung paling gokil yang pernah admin jumpai.Baiklah guys, selamat membaca



1.Depot E.L.F
E.L.F Memang bisa juga menjadi nama jenis mobil atau nama dari penggemar(fans) Super Junior, tapi yang sedang admin bicarakan ini bukan itu, yang sedang admin bicarakan ini adalah Depot Everlasting Lontong Fans yang admin pernah lewati (tapi lupa dimana). Yah, dari namanya saja sudah cukup membuat kita tertarik untuk memasuki depot ini,apalagi namanya yang keren abis yang berarti penggemar lontong selamanya,  sayangnya admin lupa depot ini ada di mana Hehehehehe.

2.Warung In.Ter.N.E.T
Internet yang admin masuk ini ternyata bukan internet yang sesungguhnya guys. Internet ini memiliki singkatan yang lumayan menarik yaitu "INdomie,TEloR,Nasi,Empal,Tahu/Tempe hehehe. Yah, setahu admin, warung ini admin lewati pada saat perjalanan menuju Jogja,tapi gak tahu di Kota apa, soalnya malam-malam sih.

3.Bakso Kalkulator
What???!!! Memang sih nama dari warung ini memang lain dari yang lain. Warung ini terletak di sekitar pantai Kenjeran,Surabaya. Julukan"Kalkulator" muncul dari salah satu pelanggan yang merasa kagum karena penghitungan para karyawan di sini tanpa memakai kalkulator guys, jadi yah otaknya kayak kalkulator gitu guys.

4.Cafe OMG!
 What!! apaan tuh,kok aneh banget? Iya guys, awalnya admin kira admin salah lihat,tapi memang betul kok guys, namanya Cafe OMG. OMG bukanlah Oh My God loh guys OMG adalah singkatan dari Outlet Makanan Gereja. Hehehe, yah memang sih admin gak pernah ngerasain makan di cafe ini, tapi admin mengkhayal bahwa disini dijual burger Hosti, gado-gado Hosti, dll mungkin yah? Hehehe.

5.Bakso/Mie Ranjau
Duarrrr mungkin begitulah yang akan terjadi saat kita makan ranjau yah guys. Tapi,yang kita makan ini bukan ranjau asli loh guys, melainkan bakso dan mie yang pedasss banget yang membuat kita bisa merasakan rasa ranjau hehehe. Depot tempat bakso serta mie ini rasanya cabang nya ada banyak deh guys, soalnya yang admin tahu kan yang di Surabaya itu guys, tapi waktu admin perjalanan ke Malang admin menemukan juga depot kayak gini.Jadi, admin merekomendasikan depot ini untuk yang suka pedas :).

6.Warung R.A.N.J.A.U
Nama warung ini memang gak beda jauh sama yang nomor 5 guys, tapi artinya beda memang sih sama-sama pedas-nya, tapi singkatan dari   R.A.N.J.A.U adalah RAwon,Nasi,JAgung,Udang hehehe. Tapi sayangnya,warung ini sudah tutup guys jadi kita gak bisa lagi deh menikmati rasa rawon pedas dari warung ini hiks.

7.Warung S.N.S.D
SNSD memang adalah girlband korea yang gimana gitu. Tapi SNSD yang admin maksud adalah Susu Nanas + Sari Durian memang sih namanya agak gak jelas,tapi rasa minumannya enak banget guys, jadi yah pantas saja admin memasukkan warung ini ke post admin. Sayang nya guys, warung seunik ini ternyata memiliki nasib yang sama dengan warung R.A.N.J.A.U yaitu warung ini juga tutup guys.

8.Depot Kerang Gila
What!!!! nama SNSD aja udah aneh apalagi kerang gila? Tambah aneh   kan guys? tapi admin tahu kenapa warung ini disebut warung kerang gila, soalnya disini kerangnya tuh masih kenyal-kenyal yang membuat lidah kita kayak gimana gitu?

9.Nasi/Mie Goreng J***ok
WoW, untungnya nama dari perkataan jorok itu admin samarkan sehingga kalian aman dari dosa guys. Memang sih guys, nama dari warung ini Surabaya banget dan jorok banget,tapi alasan kenapa sang pemilik memberi nama jan*** adalah karena rasa nasi goreng dan mie goreng disini pedas banget guys, jadi yah para pembeli setelah memakan makanan ini akan meso istilahnya, meso tuh juga bisa diartikan dengan berbicara kotor guys. Bagi kalian yang sering meliahat atau mendengar perkataan serta tulisan2 grafitti bonek pasti kalian tahu dong perkataan kotor khas kota Surabaya itu ?

10.Depot HTS
Yah, memang tidak ada yang unik dari nama depot ini, tapi karena ini adalah depot yang pemiliknya adalah salah satu dari anggota keluarga admin maka admin akan menjelaskan keunikan depot ini. HTS memiliki singkatan  Han Tjwan Sing yaitu nama  dari salah satu keluarga admin,tapi uniknya karena nama itu terlalu susah, ada juga beberapa pelanggan mengira HTS berarti Hati Tetap Senang,dan banyak lagi, jadi keunikan dari depot ini adalah banyakanya perkiraan dari nama depot ini hehehe(promosi mode on)

Yah,sekian dulu yah guys, post admin kali ini, semoga post ini dapat mengurangi stress kalian (ekspresi readers:"what?!! bukannya tambah bikin stress yah?")hehehe, sudah dulu ya, God Bless You!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...