id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Selasa, 01 Juli 2014

10 Tempat Liburan Paling Keren di Jawa Timur

     Welcome guys, setelah ditunggu-tunggu akhirnya para siswa kelas 6 di Indonesia termasuk admin telah bebas tugas dan tinggal menanti pengunguman. Hal itu menjadi pertanda bahwa tak lama lagi libur panjang akan segera tiba.Oleh sebab itu, pada post kali ini, admin akan memberitahu beberapa objek wisata yang "Worth It" banget di Jawa Timur,chek it out!


1.Pulau Sempu
Pulau yang terletak di daerah sebelah selatan Kabupaten Malang ini bisa jadi merupakan salah satu pulau terindah di Indonesia karena tidak hanya pantai saja yang bisa kita nikmati disini, melainkan udara yang sejuk, air yang jernih,serta pemandangan lain yang tidak ada di tempat lain. Admin rasa pantas-pantas saja admin menaruh pulau ini pada peringkat teratas pada post kali ini.

2. Taman Safari Indonesia 2,Pandaan
Bagi para pecinta hewan dan petualang, tempat ini memang bisa saja menjadi tempat liburan yang nyaman  dan menyenangkan karena selain bisa melihat hewan-hewan liar dari dekat , kita juga bisa memacu adrenalin dengan menaiki beberapa wahana yang sangat menyenangkan dan menegangkan. Mungkin kalian mau mengunjungi tempat wisata ini?

3. Gunung Bromo
Para backpacker dan pecinta alam lainnya pasti langung semangat ketika melihat apalagi mengunjungi dan menikmati gunung yang satu ini. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa gunung ini memang bagus banget mulai dari panoramanya sampai fasilitas alami seperti udara segar, air panas,dll.

4. Batu Night Spectacular,Batu,Malang
Kota Batu memang bakalan penuh disaat liburan nanti, apalagi dengan destinasi wisata yang beragam serta bermanfaat. Salah satu objek wisata di kota Batu adalah Batu Night Spektacular atau BNS. Di tempat ini,kita bisa melihat pertunjukan air mancur,makan,dan yang paling penting adalah kita bisa bermain mulai dari yang slow sampai yang membuat jantung copot hehehe.

5.Wisata Bahari Lamongan,Lamogan
Tempat wisata yang satu ini  memang menyediakan wahana-wahana yang bisa menambah pengetahuan serta  memacu adrenalin.Tapi,ada satu yang lebih penting,yaitu disini ada pantai yang bernama "Tanjung Kodok" nama yang aneh memang, tapi keindahan pantai ini tidak dapat dipungkiri lagi. Mungkin tempat ini juga bisa menjadi tempat yang tepat untuk liburan kalian.

6.Jatim Park 1, Batu,Malang
Tempat ini memang bisa dibilang tempat menyenangkan yang berisi ilmu pengetahuan dan permainan yang menyenangkan. Tetapi admin sarankan ibu hamil,penderita jantung,dll jangan kesini karena kebanyakan permainan disini gila banget bisa bikin mati mendadak :)

7.Jatim Park 2,Batu,Malang
Kota Batu memang memiliki beragam objek wisata. Dan yang satu ini adalah objek wisata yang masih tergolong baru di tempat ini. Disini, kita bisa menambah pengetahuan sekaligus memacu adrenalin. Meskipun permainan disini tidak semematikan Jatim Park 1, tapi tetap seru kok.


8.Air Terjun Sedudo,Nganjuk
Air terjun yang berada di kota Nganjuk ini memang tidak terlalu bagus, tetapi sarana dan prasarana di tempat ini sangat menunjang. Apalagi menurut penduduk sekitar air terjun ini memiliki kekuatan spiritual.

9.Pantai Kenjeran & Hutan Mangrove,Surabaya
Pantai yang terletak di  kota Surabaya ini memang bagus banget apalagi kita bisa melihat jembatan suramadu dan  pemandangan lain. Sedangkan tak jauh dari situ ada hutan mangrove yang memberikan pengalaman baru yaitu menikmati laut di dekat hutan hehehe.

10.Pantai Pasir Putih
Pantai ini memang bisa dikatakan pantai yang indah karena kondisi pasir putihnya yang terawat  dan airnya yang hampir biru.

     Jawa Timur memang menyimpan banyak sekali tempat liburan yang asyik yang tidak dapat admin tulis semua disini, mungkin kalian memiliki destinasi wisata yang lain? Baiklah guys, sorry yah kalo post nya agak ancur, semoga bermanfaat, good bye and GBU!
 
 

3 komentar:

  1. keren ternyata Jatim ga hanya gunung Bromo yang terkenal tapi banyak yang bagus juga wisatanyaKirim Ceritamu

    BalasHapus
  2. Pasti lah broo. So thanks yah sudah baca post di blogku,teruskan perjuanganmu (bercanda) and GBU!

    BalasHapus
  3. (((MANTAP GAN BLOGNYA NANTI KITA SWEEPING))) NUPANG SHARE YA......MAU DAPAT UANG Rp3,000,000,-Perhari tanpa modal sepeserpun???Iseng2 dpt duit nih yang suka online,bisa buat income hingga Rp3,000,000,-atau lebih dalam sehari tanpa modal.Cuma waktu 3 menit aja after baca ini.Saya mau berbagi program dari USyang bisa buat duit sampingan. Freeregister tanpa dikenakan biaya. Tiadamodus penipuan (kalau anda rasaprogram ini bohong anda ga rugi apa2,anda toh ga keluar modal/duit sepeserpun). Syarat mudah, hanya punya bbm,FB or Wechat, Whatsapp or apapunjuga dan suka online. Anda hanyaperlu open Link dibawah dan registersebagai member. Sesudah registeranda langsung dapat US $ 25 x10,000,-= Rp250,000,- Kemudian anda dpt Linkanda sendiri. Seperti saya di bawah.Anda copy Link anda sendiri dan pastedi FB, twitter, chat dan sebagainya.Setiap orang yang buka Link anda danregister anda akan menerima upahsebanyak $10 x Rp10,000,- =Rp100,000,- Mudah bukan??Perusahaan ini membayar kita sebagaipengiklan Utk meningkatkan trafficsitus WEB nya setiapa hari. Pencairanduit anda bisa pilih duitnya mauditransfer ke rekening bank atau cekakan dipos langsung ke alamat rumahanda . Tunggu apalagi registersekarang juga klik link berikut http://WeeklyYouthPay.com/?ref=51815

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...