id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Selasa, 06 Januari 2015

5 Goa Maria Terkeren di Surabaya

  
      Merry Christmas and Happy New Year yah guys, sorry ya admin baru bisa ngepost sekarang. Pada post admin kali ini, admin akan menuliskan tentang beberapa gua maria yang pernah admin kunjungi dan menurut admin perawatan,arsitektur,serta sarananya cukup baik. Baiklah langsung saja di bawah ini.....



1.Goa Maria Paroki Hati Kudus Yesus,Surabaya

Goa Maria yang dimiliki Katedral Keuskupan Surabaya ini memang bisa dibilang goa maria yang cukup luas dengan dilengkapi kolam ikan, taman,serta beberapa lampu dan hiasan lain yang sukses memperindah goa ini. Selain itu, disini ada kebiasaan yaitu menyentuh tangan Bunda Maria setelah berdoa mangkanya cat di tangan Patung Bunda Maria agak pudar.

2.Goa Maria Paroki Santo Yakobus,Surabaya

Goa Maria yang terletak di kawasan elite kota Surabaya ini memang pantas disebut sebagai salah satu goa maria terindah di Surabaya. Suasana modern yang menempel pada Goa Maria ini dan beberapa fasilitas pendukung seperti taman, tempat lilin, dan tempat duduk ini memang sangat cocok untuk tempat doa ditambah lagi dengan suasana sekitar yang tenang.

3.Goa Maria Paroki Santa Maria Tak Bercela,Surabaya

Goa Maria bergaya modern yang terletak di kawasan ngagel ini memang dapat diacungi jempol. Meskipun sarana tempat duduk kurang, namun kebanyakan umat duduk di lantai. Pencahayaan yang baik serta suasana tenang juga memperindah goa Maria yang satu ini.

4.Goa Maria Paroki Redemptor Mundi,Surabaya
Goa Maria yang satu ini awesome banget, soalnya terletak di kawasan yang tidak terlalu ramai, arsitektur dan sarana yang lumayan baik, dinilai memperlengkap goa maria yang satu ini. Pada saat tertentu seperti Bulan Maria dan Bulan Rosario Goa Maria ini digunakan sebagait tempat perarakan. Selain itu suara lonceng gereja sangat terdengar disini karena goa ini terletak tepat disamping lonceng gereja.

5.Goa Maria Paroki Santo Aloysius Gonzaga,Surabaya

Goa maria yang satu ini memang pantas admin masukkan kedalam post ini karena goa ini memiliki fasilitas cukup lengkap seperti kolam ikan, taman, dll. Karena terletak di kawasan perumahan, tak heran jika suasana tenang menyelimuti tempat ini.

     Sekian dulu yahh guys, post  admin hari ini, semoga berguna dan siapa tahu kalian tertarik dan menjadikan salah satu goa diatas sebagai tempat ziarah.Baiklah terimakasih telah membaca, Selamat Natal dan Taun Baru, dan Tuhan Memberkati!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...