id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Senin, 03 November 2014

Tips Disaat Menonton Film Horor


     Halloween telah lewat tapi suasananya masih tersisa. Apalagi film-film horor baru yang bermunculan menambah suasana halloween. Tapi karena horor bukan bidang admin buat ditulis jadi yah admin hanya berbekal pengalaman admin nonton film horor dan menulis beberapa tips agar kalian selamat disaat nonton film tersebut, so chek this out!

1.Jangan Sombong
Inilah yang paling sering kita lakukan kalau diajak nonton bareng sama temen sok berani tapi habis nonton sudah pingsan (lebay) tapi yah begitulah guys, kita harus menerima diri kita apa adanya jadi kalau kita nggak berani nonton yah udah nggak usah nonton daripada kita dibayangi terus sepanjang hari :)

2. Jangan Terlalu Serius
Hal yang satu ini bisa jadi hal yang paling sering kita alami pada saat kita nonton film horor. Pas kita lagi serius tiba-tiba si "dia"muncul dan kita teriak-teriak kayak orang gila :)

3.Jangan Sambil Nyemil
Ini adalah salah satu tips berguna dari admin karena admin adalah salah satu korban dari tindakan ini. Karena film horor pasti bikin kaget, nah waktu kita makan trus si "dia" muncul gimana yah keselek khan? Yang paling parah kalau makanan yang kita makan "muncrat" ke orang di depan kita  (wah film horor 10 dimensi tuh)

4.Jangan Nonton 3D
Nah ini berhubungan dengan yang no 1 karena 2D aja beberapa orang bisa nggak tidur 3hari 3 malam apalagi yang 3D jangan-jangan bisa mati ditempat :)

5.Usahakan Bawa Temen
Hampir di semua cover vcd ada tulisan "don't watch it alone" dan kita juga harus menaatinya, tapi kalau kalian berani sih nggak apa-apa cuma inget yah no 1 :)

Bonus:
6.Jangan Modus
Mentang-mentang sudah punya pasangan trus waktu nonton film horor pelukan nggak jelas dengan alasan si dia takut. Padahal orang disebelahnya yang dalam tanda kutip jomblo ngomong dalam hati "ngeliat orang sebelah ....... sakitnya tuh disini" (GJ) Jadi kita juga harus hargai perasaan orang lain yah guys :)

7. Jangan Sambil Baca Blog Ini !!!!
Nah.... ini dia yang paling penting dari yang lebih penting. Kalo admin blognya aja horor kayak gini apalagi blognya dijamin langsung bikin kalian mau bunuh diri dan jadi inspirasi film horor. (lagian nggak penting juga )

     Yah, admin rasa sudah dulu yahh post adminb hari ini, semoga berguna,and thanks :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...