id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Rabu, 05 November 2014

Janji Vs Komitmen


     Selamat datang kembali guys! Kali ini admin akan menuliskan Pendapat admin tentang Janji dan Komitmen. Tentu saja kedua hal tersebut sangatlah berbeda namun oleh masyarakat sering disalahartikan oleh masyarakat kebanyakan. Baiklah guys, selamat membaca!!!
   
     Janji Vs Komitmen: Kedua hal ini mirip namun tak sama. Kedua hal ini sangat berhubungan dan wajib ada dalam hidup kita sebagai masyarakat. Selain menentukan mau jadi apa kita, perasaan orang lain pun juga jadi jaminannya. So, kita harus pintar-pintar memilih jalan mana yang harus kita ambil.

     Janji:Definisi janji menurut admin adalah menjanjikan atau berbicara tentang sesuatu yang akan kita lakukan. Sehingga menurut admin janji itu dapat dilanggar dan bisa jadi jika orang pengucap janji tersebut tidak serius ia hanya akan menganggap janji yang diucapkannya itu adalah "omongan belaka".

      Komitmen:Definisi komitmen menurut admin adalah berjanji kepada diri sendiri untuk melakukan sesuatu secara rutin dan terus melakukannya meskipun kita menuai banyak hambatan. Sehingga menurut admin Komitmen tidak dapat dilanggar karena orang yang berkomitmen menikmati apa yang ia lakukan meskipun menuai banyak masalah.
    
       Bagaimana menurut kalian mana yang lebih baik Janji atau Komitmen? Kalu menurut admin sih Komitmen lebih baik karena dengan berkomitmen hidup kita akan lebih teratur, berguna bagi orang lain ,dan lebih bahagia. Dan secara tidak langsung kita dapat menjadi teladan bagi orang-orang sekitar dan memberikan perubahan bagi lingkungan sekitar kita.

     Yah, admin rasa sekian dulu post admin hari ini, kritik dan saran silahkan di komentar aja , God bless you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...