id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Selasa, 28 Oktober 2014

Tips Menggunakan Pulsa Modem dengan Sebaik-Baiknya


     Jaman sekarang hari tanpa internet itu seperti mi soto tanpa soto. Apalagi buat para blogger wihhh bisa gila tuh (kayak admin ) . Baiklah guys, karena admin orangnya baik dan tidak sombong ( Hueeeek) maka admin akan memberikan kalian tips2 agar kalian bebas dari habisnya pulsa modem,chek this out 
   
1.Usahakan Pakai Paket

Memakai paketan memang adalah salah satu cara yang banyak dignakan untuk lebih hemat sekaligus nggak sering-sering beli pulsa. Nah perl diingat juga kita juga harus mengingat  masa berlaku paketannya biar nggak psing kalo waktu enak-enak internetan tiba-tiba muncullah tulisan "maaf kuota paket internet anda habis ......." (wah kalau gitu sih bikin mau bunuh diri aja)

2.Gunakan Waktu Sebaik-Baiknya 

Meskipun kita memakai paket , kita juga harus menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya dengan tujuan agar kita tidak rugi. Soalnya percuma kan kita beli pulsa trus kita connect tapi dibiarin aja nggak dipake. Lebih baik disumbangkan ke yang kurang mampu :)

3.Jangan Pakai Modem yang Terkenal Lemot

Hal ini juga rasanya penting banget buat kita karena jaman sekarang ini mana ada sih manusia yang nggak sibuk ??? Pasti nggak ada kan ? Apalagi internet Indonesia yang kecepatannya 11/12 sama lalu lintas nya. Jadi kita browsing" dan pilihlah yang nggak lemot. Bayangkan saja kalau modem yang "katanya" cepet aja lemotnya minta ampun apalagi yang terkenal lemot .

4.Bukalah Internet Hanya Untuk Hal-Hal Penting

Jaman sekarang para siswa (yang sedang menikmati K13) sampai manula pasti sibuk nggak ada yang nggak sibuk. Nah daripada pelajaran,atau hal-hal penting lainnya tertinggal karena menggunakan internet hanya untuk hal-hal yng kurang penting lebih baik kita pakai dengan hal-hal yang bermutu misalnya buat pr, bikin kerjaan,  atau blogging :)  Tetapi kalau kita memang lagi free yah nggak apa apa sih main (sekali-kali ).

5.Jangan Beli Pulsa Modem Kalau Nggak Penting

Nah, hal ini adalah yang sering dilakukan kita. Karena sudah kebiasaan beli paketan bulanan  trus nggak dipake karena dalam sebulan itu kita pergi terus. Yah sayang dong guys, lebih baik kita merencanakan kira-kira kita pakai atau tidak pulsa tersebut kalau tidak yah nggak usah. 

     Yah, kira-kira sekian dulu post ini semoga berguna tapi kalau kalian anggap kurang berguna yah udah nggak usah dibaca :) Lol :)  Baiklah guys, sekian dulu post kali ini,thanks and God bless you !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...