id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Rabu, 05 November 2014

Tips Selfie Ala Admin


     Selfie adalah suatu aktivitas yang paling seru, selain itu kita bisa tetap eksis meskipun menuai berbagai komentar yang menyenangkan maupun tidak :) Selain itu, kita juga belajar untuk percaya diri meskipun wajah kurang bisa dipercaya. Oleh sebab itu , pada post kali ini admin akan memberikan tips-tips tentang selfie, silahkan dibaca!!!!!!


1.Percaya Diri Ajaa
Hal ini adalah hal yang paling utama dalan undang-undang ke selfian (Gj) Meskipun wajah kurang tapi demi tetep eksis kita juga harus terima diri kita apa adanya dan tetap selfie. Tapi jangan khawatir guys, mbah google menyediakan cara-cara atau pose yang tepat agar yang wajahnya kurang (kayak gue) jadi agak lumayan dan yang wajahnya lumayan jadi kurang  Trus ada kamera-kamera ajaib yang dapat mengubah wajah pas-pasan kita jadi kayak artis kayak 360 atau setrika  ups retrica :)

2.Woless
Ini adalah hal kedua yang harus dilaksanakan alias jangan terlalu ekstrem. Eksis sih boleh aja,tapi jangan sampai eksis tapi  habis gitu pak ajal menjemput :) Asalkan memadai, selfie di depan tong sampah pun nggak apa apa, jadi nggak usah repot-repot selfie diatas gedung pencakar langit trsu kesambet petir (efek suram)

3. Sopan
Kasus pelecehan melalui dunia maya sekarang bertambah banyak, apalagi ditambah kecenderungan generasi muda untuk berpose yang kurang sopan yang membuat niat buruk muncul dari salah satu yang melihatnya. Daripada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, lebih baik pose nya yang sewajarnya aja jangan kayak orang gila :)

4. Jangan Lupa Waktu
Ingatlah guys, jangan karena selfie, kita jadi lupa makan, lupa tidur, lupa mandi, lupa sekolah,bahkan lupa bernafas (efek suram). Jangan sampai ke eksisan kita menjadi penghalang dalam komunikasi bersama teman,keluarga,dll Toh kalau temen-temen kita ngelihat hasil selfie kita sekitar semenit sekali  pasti bosen ngelihatnya .

5.Ingatlah Selfie Bukanlah Segalanya
Selfie memang menyenangkan, tetapi jangan sampai selfie menjadi "tuhan" dalam hidup kita. Contoh : misalnya hasil selfie kita jelek atau nggak berhasil kita sampai mau bunuh diri  itu kan terlalu "gimanaaaa gitu?" Kita masih punya kegiatan lain kok kalau selfie gagal seperti foto diri sendiri, dan foto diri sendiri bersama orang lain ( sama aja kaleeee) :)

     Yah, admin anggap sekian dulu post nggak jelas tingkat dewa yang admin tulis untuk kalian, sekian dan terimakasih!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...