id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Kamis, 06 Maret 2014

Easter News: Amazing-nya Perayaan Rabu Abu di Paroki Redemptor Mundi

     Syalom guys, admin datang kembali dengan memberikan breaking ups Easter News tentang perayaan Ash Wednesday atau Rabu Abu di Paroki Redemptor Mundi,Surabaya yang dapat dibaca sebagai berikut:



      Hari itu, hari Rabu, 5 Maret 2014 pukul 04.45 admin mulai beranjak dari rumah admin dan menuju ke  Paroki Redemptor Mundi,Surabaya. Lalu admin mengikuti misa pertama (05.30) hanya setengah karena ada "something." Lalu admin mengikuti misa sekalian tugas misdinar pada pukul 19.30 yang menyenangkan karena admin bisa pamer abu "what?!!!!!"
 
       Yah namanya aja anak-anak,tapi kita juga senang karena akhirnya warna baju yang kita pakai ganti juga jadi warna ungu (soalnya bosen hijau terus sih.)  Meskipun demikian guys, admin dan kawan-kawan merasa ada sesuatu yang aneh soalnya biasanya tahun lalu nggak pernah ada misa Rabu Abu apalagi yang pagi sampai penuh semua kayak tahun ini guys. Jadi yah ada peningkatan lah.

     Rabu Abu tahun ini memang amazing guys, karena kebetulan di tanah ada bekasnya abu gunung Kelud yang basah dan belum sempat dibersihkan "Jangan-jangan abu yang di pakai itu abunya Gunung Kelud lagi" eeeewwwwww tapi yang jelas nggak mungkin kayak gitu kok guys. Abu yang dipakai dalam Rabu Abu itu adalah hasil pembakaran magma ups daun palma dengan diperciki air suci dan sekali lagi bukan abu vulkanik.

     Yang jelas guys, pengalaman mengikuti misa Rabu Abu tahun ini memang "worth it" banget yang tidak dapat admin jelaskan dan tuliskan dalam kata-kata. Baiklah para pemirsa eits guys, sekian dulu yah post admin hari ini, selamat tinggal,Tuhan Memberkati!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...