id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Rabu, 12 Maret 2014

Barang-Barang yang Wajib dibawa Saat Backpacking

     Hello guys,admin datang kembali dengan membuat post edisi hari Rabu,12 Maret 2014 yang akan membahas tentang apa-apa saja yang perlu kita bawa saat backpacking. Backpacking memang adalah suatu hobby yang mengharuskan penggemarnya untuk jalan-jalan sambil menguji nyali dan tentu saja  kita harus membawa barang-barang yang dibutuhkan guys. Baiklah guys, berikut adalah benda-benda yang harus kita bawa pada saat backpacking.



1.Uang
Ya,begitulah guys, jaman sekarang kita melakukan perjalanan kemanapun harus pakai uang guys. Sehemat-hematnya orang backpacking pasti keluar uang juga guys. Maka kita harus bersiap sedia membawa yang satu ini guys, kalau nggak.....wah bisa ngamen nih (gara-gara nggak bisa pulang)


2.Kamera
Nah, ini dia benda yang wajib banget kita bawa pada saat backpacking. Benda ini berguna banget karena dengan benda ini kita bisa mengabadikan pengalaman yang berkesan maupun tidak berkesan pada saat kita backpacking. Selain itu, kita juga bisa narsis-narsis yang bagi sebagian orang menjadi kebutuhan pokok-nya pada saat backpacking.


3.Peta,GPS,dan Sejenisnya
Barang ini memang berguna banget apalagi bagi para bakpacker yang pemalu dan nggak tahu jalan. Kebanyakan para backpacker amatir bahkan backpacker senior sering hanya membawa benda ini (tidak dibuka/dibaca) maksudnya baik, untuk merasakan petualangan dengan "nyasar" tersebut. Tapi, lebih baik admin saranin kalian buka dan baca "lebih baik selamat daripada tersesat kan guys?"


4.P3K
Ini dia guys, benda yang harus kita bawa sebagai antisipasi terjadinya kejadian yang tidak diinginkan. Jadi,kita nggak usah repot-repot lagi kan kalo misalnya tiba-tiba penyakit kita kambuh pada saat backpacking?  Selain itu,kita juga bisa membantu teman atau orang lain yang membutuhkan bantuan kita.


5.Air Mineral,Jacket,dan lain-lain
Nah,ini dia sesuatu yang harus kita bawa pada saat backpacking yaitu Air Mineral. Dari dulu kita pasti tahu kan guys, kalau air mineral bisa menjaga kekebalan tubuh, apalagi pada saat backpacking yang menguras keringat tersebut. Trus jaket tebal bisa kita gunakan untuk backpacking di pegunungan dan daerah dingin lainnya,sedangkan untuk di daerah yang panas kita membutuhkan jaket yang tipis aja guys.













     Sekian dulu ya guys, post admin hari ini,oh ya admin mau kasih penjelasan kenapa pakaian nggak admin masukkan pada post ini,penjelasannya adalah karena backpacking itu nggak harus berhari-hari guys, sehari pun bisa. Baiklah guys, good bye and God bless you!!!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...