id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Kamis, 27 Maret 2014

Hal-Hal yang Paling Admin Benci Selama Blogging

tumblr_static_tumblr_static_klakjlfjlkafjklafa_
*Ekspresi admin ketika hal2 di bawah terjadi*



     Hey guys, apa kabar!!! Kali ini admin mulai agak berhati-hati  dalam blogging karena terjadinya beberapa insiden yang menimpa blog admin. Yah, namanya aja hidup guys, harus ada suka dukanya "Life is never flat" termasuk blogging. Nah, berikut admin akan menceritakan beberapa hal yang paling admin benci selama blogging yang bikin emosi kita naik setinggi-tingginya.

Loading
Rasanya semua orang di dunia paling bosen plus stress kalo ada tulisan *LOADING*  Kalo koneksi internetnya cepet sih nggak apa-apa,tapi kalo koneksinya lemot wah bisa bisa nungguin 1000 tahun  buat  nungguin itu guys jedug_thumb( rasanya gue tahu kenapa kok Christina Perri bikin lagu yang judulnya "A Thousand Years") Masalah kedua yang ditimbulkan dari L.O.A.D.I.N.G adalah kita bisa-bisa lupa mau nulis apa karena nungguin loading ini guys. Kalo admin menjadi pencipta internet akan admin hapus loading dari muka bumi guys. Karena semboyan hidup admin "Time is Money" dan "lebih cepat lebih baik."

Pencurian Post
Siapa sih guys, seorang blogger yang nggak sebel kalo post yang sudah ditulis nya dengan susah payah dan membutuhkan pengorbanan tersebut dicuri orang (Wah kalo ketahuan siapa pelakunya bisa gue matiin tuh orang) Contohnya aja blog admin sendiri yang salah satu post nya tiba-tiba hilang dari blog admin tanpa sebab dan saat itu admin langsung beating-head-against-the-wall_thumb  nangis_thumbya iyalah gimana nggak kita harus mengorbankan waktu dan tenaga serta uang untuk bikin post tersebut tapi tiba-tiba si dia langsung main copas atau bahkan mengambil post kita .

Pulsa Modem Habis
Ya, ini dia masalah yang paling nggak enak. Kalo puasa makan dan minum doang sih masih nggak apa-apa guys, tapi kalo puasa blogging itu susah banget guys. Apalagi kalau kita sudah punya inspirasi dan ide mau bikin post apa tapi ketika buka internet ada tulisan "Maaf,saat ini pulsa anda tidak cukup untuk dapat melanjutkan program anda."(tulisan itu memang bener-bener bikin8dcf9699_thumb) Yah, nggak jadi deh. Memang sih ada alternatif yaitu ke warnet tapi keamanan di warnet itu nggak terjamin apalagi biaya yang dikeluarkan lumayan banyak juga guys. 

Waktu yang Kurang
 Bisa jadi ini adalah salah satu rintangan kita dalam blogging. Karena semua manusia itu pasti sibuk guys. Saat libur, ada acara, saat hari biasa nggak bisa soalnya habis sekolah trus ngantuk deh (kalo itu sih emang dilema guys)3070242c_thumb
  
Godaan 
Nah,kalo ini sih memang semua orang punya guys. Misalnya pas kita mau blogging trus mau nyari inspirasi di buku atau majalah tiba-tiba nggak jadi ngepost deh soalnya keenakkan baca buku,dll. Kalau kita sih pasti ada godaannya guys,tapi yang lebih penting adalah bagaimana cara kita menanggapi dan mengatasi godaan-godaan tersebut. Nah,masalahnya kadang-kadang kita sebagai manusia kurang bisa mengatasi godaan2 tersebut waaa_thumb[3]*ekspresi readers:"kita,kita,loe aja kalee" Intinya godaan macam apa saja itu mengganggu aktivitas blogging kita.
   
      yang jelas sebelum kita melakukan aktivitas apapun,kita harus berdoa dulu kepada Tuhan YME,dan kita juga harus bertindak bijaksana serta sabar (kecuali kalo yang terjadi adalah no 2 dari atas).Sekian dulu yah postingan nggak jelas admin hari ini, see you and God Blees You!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...