id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Jumat, 04 Desember 2015

Ulang Tahun Blog ini yang "Terlupakan"

Hasil gambar untuk blog
     Kemarin malam saat gue lagi cari-cari topik buat post baru, tiba-tiba-tiba nggak sengaja gue iseng-iseng ngelihat daftar postingan gue dari awal. Nah, pas dilihat gue baru sadar kalo ternyata tanggal gue pertama kali bikin blog ini dan nulis postingan pertama gue adalah 31 maaf 30 November. Jadi ya begtulah, hari itu gue memang lupa dan terlewat begitu saja.

     Kalau kita melihat kebelakang, dulu waktu pertama kali blog ini dibuat, postingan pertamanya kalo nggak salah tentang tips menghadapi musim hujan ya karena waktu itu sudah musim hujan, tapi kalo sekarang di Surabaya hujannya aja masih dua kali itupun gerimis. Ok kembali ke topik, kalau dilihat lagi, dari dulu sampai sekarang gue memang tidak pernah memperhatikan tata bahasa yang benar, jadi ya tak sedikit kesalahan kata maupun kalimat yang ada di setiap postingan gue.

     Kalau waktu pertama kali gue buat blog ini sekitar 2 tahun lalu waktu gue masih SD dan masih punya banyak waktu hampir setiap minggu ada minimal 2 atau 3 postingan, tapi sekarang sebulan bisa kelarin satu postingan aja udah seneng banget. gue juga masih inget waktu sempat bikin event gagal buat ngerayain HUT ke 1 blog ini yang tentunya udah gue batalin karena waktu itu emang GJ banget eventnya.

     Sejauh ini kalau kalian berpikir bahwa postingan ini nggak jelas, jangan khawatir saya sendiri juga berpikir seperti itu. tanpa perlu berlama-lama lagi saya akan segera menutup postingan yang tidak ada makna dan tentu saja tidak perlu dibaca ini. Sekian postingan kali ini, terimakasih dan Tuhan memberkati!!

     

1 komentar:

  1. Chris, Chris, jangankan ultah blogmu, hari ini ada ulangan aja kamu lupa...............


    -CS-

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...