id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Kamis, 09 April 2015

Tips Kece Hindari Begal

Hasil gambar untuk begal animasi
     Pada saat musim begal seperti ini, kita harus berhati-hati aabila kita bepergian keluar rumah. Jaman sekarang semua tindak kejahatan semakin kreatif dan canggih, so kalo kita nggak bisa mempersiapkan "sesuatu" untuk menanggulanginya, ya siap-siap aja guys. Baiklah berikut tips kece hindari begal versi admin.

1.Naik Angkot
Hal ini memang nggak sepenuhnya berhasil sih, karena diangkot juga banyak tindak kejahatan. Namun, karena sekarang angkot semua lumayan sepi karena banyak yang menggunakan kendaraan pribadi, serta banyaknya penumpang yang dapat menemani perjalanan kita, dinilai efektif untuk hindari begal.

2.Konvoi
Ada banyak jenis partisipasi masyarakat untuk menanggulangi begal,salah satunya adalah dengan pulang konvoi yaitu pulang bareng rame-rame dengan mengundang beberapa orang untuk konvoi, tentukan waktu dan tempat kumpul, dan pulang deh. Mungkin ini adalah salah satu cara kece untuk hindari kejahatan begal.

3.Sederhana
Orang-orag yang menjadi prioritas para pelaku adalah yang sekiranya lemah, tampaknya kaya, dan tidak bersama siapa-siapa, jadi kalo kita naik sepeda motor trus pake celana mini ,kalung,cincin,gelang, dll yah ati-ati aja guys....  selain waspada begal, jika kalian berwujud seperti ini kalian bisa aja dikira cabe-cabean sama satpol pp. :)

4. Jalan Terusss
Jika kita terpaksa harus pulang malam sendirian, kita harus berani akan apa yang terjadi di dalam perjalanan. Jika di tengah jalan tiba-tiba ban bocor atau kaca mobil dilempari telur atau apapun, demi keselamatan kita harus berjalan terus dan menuju ke tempat yang agak ramai dan aman. Karena, banyak penjahat melakukan cara ini agar kita berhenti dan mereka bisa dengan bebas menguras kekayaan kita.....

5.Dandan Kayak Pelaku Begal
cara ini adalah cara paling simple namun, jika kita beruntung kita bisa melintasi jalan dengan selamat. Kalo kita pakai baju kayak preman pasti para tukang begal mengira kita adalah kawannya jadi, kita bisa meyakinkan mereka dengan bersuara bass, dll. Tapi yah jangan pake baju bertulisan "I Love Begal" juga kalee (cara ini nggak dianjurkan)

     Yah, sekian dulu post admin kali ini, Semoga berguna, kalo nggak berguna yah fine aja lah. GBU!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...