id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Jumat, 24 April 2015

5 Monster Laut Paling Misterius

Hasil gambar untuk bloop
     Banyak sekali makhluk di dunia ini yang masih belum diketahui. Namun, perkembangan teknologi menyebabkan munculnya penemuan baru yang tak jarang menggemparkan.Oleh sebab itu,berikut adalah  makhluk-makhluk laut paling misterius versi admin.


1.U-28
Hasil gambar untuk u-28 creature
Hewan yang belum diidentifikasi ini merupakan sejenis buaya rasaksa yang masih menjadi perdebatan hingga sekarang. Nama U-28 berasal dari kapal torpedo Inggris, Iberia yang katanya ditenggelamkan oleh hewan aneh tersebut. Asal muasal dugaan itu adalah dari catatan sang kapten yang menceritakan ciri-ciri hewan yang menenggelamkan kapalnya. Namun, sayangnya sampai hari ini belum ada bukti yang jelas mengenai keberadaan hewan itu..

2.Trunko
Yang kedua adalah makhluk bernama Trunko yang pertama kali dilihat di Margate,Afrika Selatan 25 Oktober 1924. Awalnya orang-orang mengira ada sepasang paus orca yang sedang berkelahi,namun setelah diteliti lagi ternyata paus orca tersebut berkelahi dengan seekor makhluk seperti gajah laut yang sangat besar. Kejadian itu membuat hewan misterius ini menjadi bahan pembicaraan. Selain itu, pada beberapa tahun berikutnya ditemukanlah mayat trunko yang terdampar di tepi pantai.

3.USS Stein Monster
Hasil gambar untuk uss stein monster
USS Stein Monster adalah makhluk berwujud cumi-cumi rasaksa yang diduga sebagai penyebab tenggelamnya kapal perang Amerika. Makhuk ini juga tak jarang tersangkut oleh jaring pelaut , namun sayangnya peneliti masih belum memastikan atau mengidentifikasi makhluk ini.

4.The Bloop
Hasil gambar untuk bloop
Bloop adalah nama suara makhluk laut yang tertangkap oleh sonar kapal angkatan laut Amerika Serikat. Awalnya suara ini dianggap suara kapal,bom,bahkan gempa bumi bawah laut,namun tidak terbukti. Selain itu, suara tersebut tidak menyerupai semua jenis makhuk hidup laut yang diketahui sehingga menimbulkan spekulasi bahwa suara ini merupakan suara monster laut yang baru dan hingga sekarang masih belum diidentifikasi.

5.Megalodon
Hasil gambar untuk megalodon
Megalodon adalah sejenis hiu purba yang besar gigi terkecilnya saja sama dengan dua telapak tangan manusia  (bayangkan besar tubuhnya). Banyak yang mengira bahwa sang raja lautan purba ini telah punah, namun tak sedikit pula yang ber spekulasi bahwa spesies ini masih hidup.

     Sejatinya manusia tidak dapat menguak semua misteri Tuhan, sehingga tak ada yang bisa kita lakukan selain menikmati dan mengagumi hasil karya luar biasa Tuhan ini. So, sekian dulu post admin kali ini, semoga bermanfaat,terimakasih, dan Tuhan memberkati!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...