id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Sabtu, 14 Februari 2015

5 Kota Terbaik Untuk Merayakan Valentine's Day

Hasil gambar untuk paris
     Tak terasa hari sudah menginjak tanggal 14 Februari. Bagi sebagaian orang hari ini adalah hari  yang biasa saja, bagi sebagian lainnya hari ini adalah saat yang menyenangkan. Tentu saja hari ini merupakan sesuatu yang membosankan jika setiap tahun hanya acara berbagi coklat, bunga,dll. Maka, padahari ini admin akan  menuliskan 5 kota terbaik untuk Valentine's Day seperti yang ada dibawah ini:



1.Bali,Indonesia
bali 1
Pulau yang satu ini katanya adalah surganya Indonesia. Pulau ini adalah destinasi paling pas untuk merayakan Valentine jika budget dan waktu kita kurang.  Selain dekat, pulau ini juga  tak kalah dengan pulau-pulau di luar negeri. Suasana pantai yang indah, ditambah lagi  jika kita dapat melihat matahari terbit dan tenggelam. Selain itu bangunan bangunan budaya yang artistik juga dapat menjadi destinasi Valentine's Day di Bali.

2.Paris,Perancis
Hasil gambar untuk eiffel tower
Ibukota dari negara Perancis ini memang merupakan destinasi yang menyenangkan terutama pada saat Valentine's Day. Suasana Menara Eiffel, sungai Seine, beberapa gereja yang eksotis ,serta beberapa pemandangan lain yang sangat cocok untuk merayakan valentine's day.

3.Florence,Italia
Hasil gambar untuk florence cathedral
Salah satu kota di Italia ini menyajikan nuansa yang klasik dari bangunan-bangunannya. Tak hanya itu, pemandangan alam dan nikmatnya kuliner di sini juga tak dapat diragukan lagi. So, bagi kalian yang berencana ke Italia silahkan kunjungi kota Florence.

4.Venesia,Italia
Hasil gambar untuk venice
Venesia adalah salah satu kota kepulauan di Italia yang bebas dari polusi dan memiliki pemandangan yang indah. Terutama pada malam hari, kita bisa melihat gemerlapnya lampu-lampu di Venesia. Disini kita juga dapat menyewa gondola yaitu semacam perahu yang dapat mengantar kita mengarungi sungai-sungai di Venesia.

5. Seoul,Korea Selatan
Hasil gambar untuk seoul
Ibukota dari Korea Selatan ini adalah kota metropolitan yang sibuk namun sangat indah. Mulai dari gembok cinta di Seoul Tower,Sungai Han, sungai cheonggyecheon,dan lain-lain terbukti sukses menambah kecantikan kota ini.


     Yah, admin rasa sekian dulu post admin kali ini, semoga bermanfaat dan siapa tahu salah satu dari kota-kota diatas menjadi destinasi Valentine's day kalian....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...