id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Rabu, 30 Juli 2014

Serunya Libur Lebaran

     Lebaran adalah hari yang sangat menyenangkan bagi sebagian besar masyarakat, begitu pula dengan admin. Meskipun admin bukan seorang muslim, tapi admin juga mendapatkan nikmatnya lebaran di setiap tahunnya. Oleh sebab itu, admin akan merangkum itu semua di dalam post ini.

        Libur lebaran tahun ini menurut admin adalah libur lebaran paling seru, karenaaadmin bisa merasakan beberapa kelebihan. Kelebihan-kelebihan tersebut diantaranya adalah: Jalanan sepi; kelebihan ini memang adalah kelebihan yang paling dinantikan admin apalagi yang hidup di kota besar seperti Surabaya jarang jarang kali jalanan kayak jalan pribadi :)


       Kelebihan berikutnya adalah : dapet uang dan ikutan libur juga. Hahaha, alasan ini memang menadi primadona utama admin dalam menikmati lebaran ini, jadi admin kelilingin rumah temen-temen yang nggak mudik trus pura-pura alim dan bilang "maaf lahir batin yah" trus dikasih duit deh,hehehe. Trus alasan berikutnya adalah suatu hal yang paling dinanti anak sekolahan yaitu LIBUR. Soalnya semua sekolah swasta maupun negri pasti libur jadi yah sekalian santai gitu dehh.

     Dan yang terakhir adalah air lancar dan rumah sepi. Kalo alasan yang pertama itu rasanya ibu-ibu rumah tangga pada suka soalnya nyuci jadi gampang; air jadi lancar bisa jadi karena yang make sedikit jadi nggak rebutan gitu..... Trus rumah juga jadi sepi so kita bebas mau teriak-teriak,mau nyetel lagu keras-keras juga no problem (soalnya tetangga lenyap semua).

     Yah,sekian dulu curhatan gak jelas  admin meskipun yang disini cuma 5 tapi keseruan-keseruan yang admin rasakan banyak banget cuma yang paling bagus yah cuma 5. Baiklah guys, daripada kalian nggak betah baca tulisan admin lebih baik langsung saja see you guys and God Bless You!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...