id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Rabu, 23 Juli 2014

Yeeeeee, Presiden Baru!!!

     Hy guys, ketemu lagi !! Kali ini, admin akan menuliskan sebuah diary singkat dan tidak jelas yang bisa jadi membuat kalian frustasi. Diantara situasi yang menyenangkan ini, admin akan mencurahkan perasaan admin setelah terpilihnya Presiden baru. Baiklah guys, langsung saja chek it out!
     Meskipun admin masih belum boleh nyoblos, tapi khusus tahun ini admin antusias banget sampai-sampai bergadang gara-gara nonton hasil pemungutan suara. Meskipun admin dan teman-teman sejak lama sudah tahu sih siapa yang bakalan menang, tapi nggak salah kan kalo mau ngikutin.

     Ternyata pengorbanan admin nggak sia-sia dan perkiraan admin dan teman-teman terbukti juga dengan terpilihnya presiden baru. Meskipun menuai banyak masalah dari ancaman keamanan,masalah kerusuhan, sampai ketidakterimaan dari lawan.Tapi kita harus yakin dan percaya bahwa dia bisa memimpin Indonesia 5 tahun mendatang.

     Hmm, baiklah guys, sudah dulu yah post admin hari ini, semoga presiden dan wakil presiden baru kita yaitu Jokowi-Jusuf Kalla dapat memimpin Indonesia untuk menjadi yang lebih baik. See You guys, GBU!

    
    

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...