id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Sabtu, 26 April 2014

My Diaries:Ramainya Rumahku :(

    Namanya aja Surabaya guys, nggak mungkin sepi (kalo sampai sepi,itu pertanda kiamat tuh) Kota Surabaya itu nggak mungkin sepi kecuali waktu liburan guys.(itupun masih rame ). Tapi,kali ini ramenya tidak biasa yaitu rame yang negatif. Bayangkan aja dari tahun ke tahun belum pernah ada bazar kampung yang serame ini dan pada post kali ini admin akan menceritakan betapa galaunya admin selama acara nggak bener ini berlangsung,chek it out!

      Seperti biasa,hari Kartini dirayakan dengan meriah dan dengan berbagai macam acara. Tapi perayaan hari Kartini yang satu ini nggak cocok sama sekali guys. Bayangkan aja,ada bazar plus dangdutan tepat di depan rumah. Meskipun katanya tetangga sekitar, kalo yang jogetnya paling semangat dan nyanyinya paling kenceng trus menangin game-game yang dibuat oleh panitia bakal dikasih hadiah yaitu voucher Alfamart Rp100.000,00 (kalo admin sih nggak mau mengorbankan harga diri admin demi 100 ribu ): ). 

     Tapi masalah utamanya bukan itu, masalahnya adalah : admin nggak suka musik dangdut,admin nggak bisa tidur karena ini,admin juga nggak bisa konsentrasi,admin nggak bisa nonton TV dengan jelas, dan yang terakhir adalah admin nggak bisa blogging karena susah dapet inspirasi.

      Untungnya pada hari kedua yaitu hari ini, hal itu tidak berlangsung lama karena Hujan turun dengan derasnya sehingga semuanya bubar dan lari tunggang langgang. Yah itulah saat paling menyenangkan karena admin bisa ngeblog dan melakukan aktifitas seperti biasa. Karena sudah tenang, volume TV admin akhirnya bisa dikecilkan dan bisa didengar dengan baik (awalnya sih balapan sama suara dangdutan). 

     Sialnya hal itu tak berlangsung lama, begitu hujan reda mereka melanjutakan kembali acara Gak Jelas tersebut ("aaaaaaarrrrrggggghhhhhhh") Sudah dulu yah, admin tak sanggup lagi menerima derita ini *alay mode on* daripada postnya salah semua, lebih baik admin pamit dulu, sekian dan Tuhan Memberkati!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...