id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Selasa, 08 April 2014

My Diaries:My Fantastic Birthday!

 Photo: Selamat ultah ya.... Tambah pintar.....


_________________________________________________________________________________
                                                                                                                              Surabaya,6 April 2014

     Dear my friend, admin nggak tahu kapan post ini akan di publikasikan(soalnya internetnya lagi error+lemot banget),cuma admin nulisnya hari Minggu tanggal 6 April yang bertepatan dengan hari ulang tahun ku. Memang sih ulang tahun adalah saat yang paling menyenangkan bagi setiap orang, tapi hari ini tidak. Hari berjalan seperti biasa, bahkan lebih buruk dari hari minggu seperti biasanya. Tapi semua itu berubah ketika aku mengikuti rapat pengurus Misdinar RM yang tertunda karena ada latihan misdinar .
     Awalnya rapat berjalan seperti biasa,tapi ada sesuatu yang berbeda, tapi, teman-temanku seakan-akan tidak suka bahkan membenciku. Dan ternyata isi rapat itu pun sangat-sangat mengganggu bahkan bisa dibilang tidak penting untuk di rapat kan. Dan,aku berharap tidak akan pernah datang ke rapat itu.Istilahnya mereka seakan-akan atau bisa juga benar-benar nge-bully aku. Tapi semua itu berubah ketika seusuatu yang tidak dapat aku ceritakan terjadi dan mereka mengucapkan "Happy Birthday!!!" Dan "sesuatu" yang tidak bisa aku tahan keluar. Aku baru sadar,ternyata mereka tidak hanya menganggapku "teman" tapi "keluarga."
        Hari itu  terasa berjalan lambat,karena setelah aku pulang, keluargaku mengajak diriku pergi jalan-jalan :). Dan kebiasaan anak-anak jaman sekarang yang paling aku benci adalah, memberi "surprise" kepada yang Ultah dengan cara yang tidak menyenangkan. Yaitu entah menyiram,menyoret,dll wajah yang ultah dengan :Kue Tart,tepung,gula,telur,dll.
     Yang jelas, ultahku tahun ini adalah ultah terbaik yang pernah ada  "It's the best day ever!!" Baiklah guys, sekian dulu yah curhatan admin hari ini,sekian dan terimakasih!!!

God Bless You!!!                                                                                              
__________________________________________________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...