id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Minggu, 29 Maret 2015

Harvest Moon FoMT : "Game Ter Greget Versi Admin"


     Game yang satu ini adalah salah satu game jaman baehula yang sampai sekarang ke keceannya nggak berubah. Entah mengapa admin nggak tertarik dengan game yang sekarang lagi laris-larisnya di mainin sama anak" jaman sekarang tetapi malah manin game buatan Jepang yang katanya sudah jadul ini. Oleh sebab itu, pada post kali ini, admin akan berbagi cerita dan lainnya tentang game ini.


     Game ini bercerita tentang seorang anak yang sedang liburan bersama dengan orang tuanya dan tiba tiba tersesat ke rumah seorang kakek. Setelah sang kakek menghubungi orang tua anak itu, mereka sepakat bahwa membiarkan sang anak berlibur di ladang sang kakek. Anak itu bersenang-senang dan akhirnya berkenalan dengan anak perempuan dan akhirnya menjadi sahabat. Namun waktu liburan sudah berakhir dan anak laki-laki itu harus berpisah dan berjanji pada anak perempuan itu bahwa ia akan kembali.

     Entah ceritanya gimana tiba-tiba anak laki-laki itu berada di ladang sang kakek dan mengetahui bahwa sang kakek telah meninggal. Tugas ita di game ini adalah memperbaiki dan mengurus ladang dan peternakan kakek itu, berteman dengan tetangga sekitar,mencari uang,dan menikah. Pada awalnya kita hanya di beri bekal uang 500 gold dan seekor anjing , dan kita harus berjuang menjual apapun untuk mendapat uang tambahan.

      Karena game ini awalnya dapat dimainkan di Nintendo atau Game Boy Advance, maka kita bisa jadi merasakan hal greget yang bikin gregetan yaitu: ke restart jadi kalo memory cardnya error atau kurang pas semua yang kita lakukan dan capai di game ini akan hilang dan mau tidak mau harus mengulanginya lagi. Pengalaman admin setelah game ini ke restart adalah langsung download game ini  dan memainkannya di komputer dengan emulator biar bisa nge cheat...... "ha ha ha"

     So, sekian dulu post admin kali ini, semoga berguna dan tunggu post selanjutnya.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...