id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Senin, 22 Desember 2014

Happy Mother's Day!


     "Kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa, hanya memberi, tak harap kembali, bagai sang surya menyinari dunia....." Lagu ini dapat mendefinisikan sosok sang ibu dalam kehidupan kita. Ibu adalah sosok yang pengorbananya patut diacungi jempol karena ialah yang melahirkan, merawat, dan melindungi kita sehingga kita dapat menjadi seperti saat ini. Pada hari ibu ini, admin akan merayakannya pula dengan menjadikannya tema post kali ini, chek it out !
     

     Ibu... adalah sosok yang selalu dengan setia dan sabar mendampingi dan mengajari kita pada  saat kita masih kecil, sekarang apakah kita juga dengan setia dan sabar mendampingi ibu kita? Dahulu ibu selalu meluangkan waktu untuk kita, dan sekarang apakah kita selalu meluangkan  waktu untuk ibu kita? Ibu tidak pernah malu dan menyesal  memiliki kita sebagai anaknya, dan sekarang  apakah kita juga dengan bangga menerima ibu kita?

     Kalau menurut penelitian dan pengalaman admin, anak muda  jaman sekarang sudah kurang menghormati ibu kita. Bahkan tak jarang menghina, memaksa, bahkan membohongi ibu kita. Kita pun juga jarang sekali berkesempatan meluangkan waktu untuk membahagiakan ibu kita bahkan  hanya sekedar menjenguk. Hal ini terbukti dengan banyaknya anak yang  mengantarkan orang tua terutama ibunya ke panti werda atau panti jompo hanya dengan alasan sibuk,dll. Oleh sebab itu, marilah kita rawat, hormati, hargai,dan sayangi ibu kita selagi masih berkesempatan.

    Baiklah guys, sekian post admin hari ini, semoga kita dapat mencintai dan menyayangi ibu kita selama kita masih bisa tidak hanya pada saat hari ibu. Thanks dan Selamat Hari Ibu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...