id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Rabu, 10 Desember 2014

10 Hiasan Natal yang Wajib Kalian Ketahui dan Miliki

206c562e5553bbda89cd9b636ee1a178
     Tak lama lagi dunia merayakan hari yang sangat di tunggu-tunggu yaitu hari Natal. Pada Hari Natal, sudah tradisi untuk kita menghias rumah, bangunan,dll dengan hiasan natal. Maka, pada post kali ini, admin akan menuliskan hiasan natal yang wajib kalian miliki sebagai pelengkap perayaan natal kalian , check this out !!!


1.Pohon Natal
Natal tanpa Pohon Natal itu lakasana soto mie tanpa soto. Jadi gimanaaa gitu? Yah, begitulah, pohon yang adalah lambang kehidupan karena daunnya selalu hiau sepanjang tahun melambangkan sebuah kehidupan yang muncul. Ditambah lagi dengan hiasan yang dapat menambah keistimewaan dan keindahan pohon tersebut.

2.Daun Mistletoe
Daun yang kebanyakan dibentuk lingkaran dan di letakkan di depan pintu ini merupakan hiasan natal yang banyak dipakai oleh orang-orang di daerah barat, namun ada juga beberapa rumah di Indonesia dan negara Timur lainnya yang memakainya sebagai  hiasan favorit karena keindahannya. Oh ya, katanya hubungan orang yang berciuman dibawah daun mistletoe akan abadi looh :)

3.Lonceng
Mungkin lonceng dijadikan hiasan natal favorit karena lagu Jingle Bells yahh, atau karena bunyinya yang membuat suasana natal menjadi lebih indah, yang jelas lonceng muncul hampir di semua tempat pada saat natal dan terbukti sukses menambah keindahan suasana natal di tempat tersebut.

4.Santa Claus
Manusia yang digambarkan sebagai kakek murah hati yang bertubuh gendut yang memberikan hadiah kepada anak baik dan memberikan hukuman kepada anak nakal. Sosok ini tentu adalah sosok yang paling ditunggu oleh anak-anak pada saat natal, tapi tak jarang juga boneka atau patung Santa dijadikan hiasan natal yang cocok.

5.Rusa
Rusa laksana sepeda motornya Santa untuk mengantarkan hadiah. Hiasan berbentuk patung atau boneka rusa biasanya dilengkapi dengan kereta dengan Santa didalamnya dan terdapat rantai dengan dihiasi bel sebagai pengikat mereka.

6.Snowman
Snowman atau manusia salju adalah boneka yang dibuat agar selama musim dingin anak-anak tidak bosan, selain itu juga dapat digunakan sebagai hiasan Natal. Tetapi di negara tropis seperti Indonesia, kita kebanyakan menggunakan sterofoam atau plastik sebagai bahan boneka salju tersebut.

7.Kaus Kaki 
Pada jaman dahulu, kaus kaki dipercaya sebagai tempat Santa meletakkan hadiah untuk kita, pada jaman sekarang kaus kaki beralih menadi hiasan Natal. Tapi perlu diingat guys, kaus kaki yang dipakai adalah kaus kaki Natal lohh jangan kaus kaki sekoalah atau kantor soalnya malah bikin bau ruangan :)

8.Kandang Natal
Kandang Natal tentu tidak dapat dipisahkan dari daftar hiasan Natal kita, sebab Kandang Natal merupakan gambaran saat dimana Tuhan Yesus dilahirkan. Kebanyakan Kandang natal diletrakkan di depan pohon natal. Kandang ini juga dilengkapi Bintang timur yang menunjukkan tempat "Sang Raja " lahir.

9. Bintang Timur
Bintang timur adalah bintang yang muncul pada saat Yesus lahir dan bintang ini menunjukkan tempat dimana Yesus telah lahir. Oleh sebab itu, bintang timur digunakan sebagai hiasan yang diletakkan diatas kandang natal atau pohon natal.

10. Kado Natal
Kado Natal dipercaya sebagai kado pemberian Santa Claus kepada kita jikalau kita menjadi anak manis. Kebanyakan kado Natal diletakkan dibawah pohon Natal atau di dalam kaus kaki natal. Kado natal sekarang terkadang adalah kado dari orang tua kita atau hiasan belaka.

Bonus:
Lampu
Semua hiasan diatas akan lebih indah jika memakai lampu. Selain untuk penerangan lampu juga menambah kesan bahagia pada hari natal  kita.

     Yah, sekian dulu yah guys, post admin hari ini, semoga kalian dapat menikmati dan merasakan arti Natal yang sesungguhnya. Merry Christmas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...