id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Jumat, 19 September 2014

Kurikulum 2013 "Bikin Geregetan"

     Kurikulum adalah sesuatu yang admin nggak tahu pasti tapi bisa saja didefinisikan sebagai "patokan" pembelajaran di Republik Indonesia. Nah baru-baru ini disaat admin baru saja menginjak jenjang pendidikan yang lebih tinggi yaitu SMP atau Sekolah Menengah Pertama kurikulum aneh inipun muncul.Oleh sebab itu di post kali ini admin akan menjelaskan kenapa kurikulum ini bikin "geregetan"
     Kurikulum yang biasa kita sebut sebagai kurikulum 13 ini memang bentuk pengembangan dari menteri pendidikan. Tetapi di SMP jujur saja kita bisa jadi lebih repot. Contohnya KKM atau batas nilai rata-rata 80 so,kalau kita dapet 79 aja sudah remidi padahal dulu kita dapat 70 aja itu sudah bagus. Trus pelajaran TIK nggak ada lagi diganti prakarya (padahal itu favotit gue) dan ada banyak lagi yang tidak dapat admin tulis disini (saking banyaknya)

     Ok , kata orang hebat kita harus berpikir postitif oleh sebab itu admin juga menemukan beberapa kelebihan dari kurikulum ini yaitu bisa menumbuhkan minat baca anak2 dan membuat anak-anak belajar lebih giat (tapi nggak gitu juga kaleee).

     Yah admin rasa post ini nggak begitu penting jadi ya nggak usah serius amat bacanya ekspresi redader : "kalo gitu kenapa ditulis minnn" Baiklah guys, wajar saja ini hanyalah protes siswa saja  jadi wajar aja alo bahasanya ancur.Sekian dulu yah guys, thank you 

God bless you! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...