id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Sabtu, 24 Mei 2014

5 Alat Transportasi yang Paling Cocok buat Backpacking

     Sebagai seorang backpacker, kita memang membutuhkan hal yang satu ini guys yaitu Transportasi. Tapi dari sekian banyak transportasi,ada beberapa yang paling pas banget bagi para backpacker mulai dari budgetnya sampai fasilitasnya. Meskipun semuanya punya kekurangan,tapi minimal kita bisa menikmati hal lain yang tersedia pada alat transportasi tersebut. Baiklah guys, berikut adalah 10 alat transportasi yang menurut admin paling pas buat para backpacker sekalian, chek it out!
      

1.Kereta Api
Pasti semua orang setuju kalau transportasi yang satu ini masuk dalam posisi teratas di post ini. Selain harganya yang ramah di kantong (kecuali kelas bisnis/eksekutif). Oleh sebab itu, jangan heran kalau kalian kehabisan tiket atau nggak bisa leluasa duduk karena kesempitan. Tapi, kita ambil sisi positifnya aja dengan naik kereta,kita bisa melihat pemandangan yang bagus banget dan juga bisa menghargai karya agung manusia ini.

2.Pesawat
Memang sih dengan menaiki transportasi ini, kita memerlukan biaya yang tidak ramah pada dompet kita. Tetapi,kelebihan transportasi ini adalah waktu yang diperlukan tidak terlalu lama, serta fasilitasnya yang lumayan bagus.  Jadi, transportasi ini tidak admin anjurkan untuk para backpacker yang berpenghasilan menengah kebawah seperti admin.

3.Sepeda
Transportasi yang satu ini tidak admin anjurkan untuk yang mau backpacking ke luar kota/pulau bahkan negara. kalo kalian kuat sih ya nggak apa-apa, (tapi rasanya nggak mungkin deh). Sepeda ini cocok banget buat para backpacker pecinta alam karena kalau kita mendaki gunung atau apa saja dengan menggunakan sepeda, rasanya gimana gitu?

4.Sepeda MotorAlat transportasi yang satu ini memang ideal banget bagi para backpacker yang mau hemat dan nggak repot. Sebab, harga plus yang harus dibayar paling-paling cuma bensin sama kalau tiba-tiba ban bocor. Tapi yang admin maksud adalah sepeda motor pribadi yah guys, bukan ojek :)

5.Transportasi Umum Sekitar
Bukan backpacking namanya kalau kita tidak menikmati budaya sekitar termasuk transportasi. Meskipun ada beberapa ang kelihatan jadul,kumuh atau apapun juga, tapi kita pasti bisa menikmati beberapa kelebihannya,mungkin dari segi keuangan yah guys :)

     Yah, selesailah juga post admin hari ini, semoga membantu walaupun hanya sedikit hehehe. Sekian dulu yah guys, thank you and God Bless You!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...