id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Sabtu, 21 November 2015

Lomba Foto Instagram HUT Paroki Redemptor Mundi, Surabaya


     Paroki Redemptor Mundi, Surabaya adalah sebuah paroki yang berada di daerah Dukuh Kupang, Surabaya. Dari sebuah stasi milik Paroki Hati Kudus Yesus, Surabaya hingga  menjadi sebuah paroki yang sangat berkembang. Tak terasa, usia paroki ini telah menginjak usia 19 tahun, HUT paroki kali ini mengambil tema "Kita Satu Keluarga" seperti biasanya, gereja mengadakan lomba-lomba yang  menarik, namun pada tahun ini, ada satu lomba yang sangat unik yaitu lomba foto instagram, seperti apakah lombanya? Berikut ulasannya.


     Dari awal Bulan November, di sekitar pintu gereja sebelah timur dan barat terdapat sebuah "frame" yang  berbentuk seperti yang ada di Instagram. 



     Yang  dilombakan adalah seberapa banyak kepala yang bisa masuk dan terfoto di dalam "frame" itu. Setelah difoto, lalu di upload ke instagram dan diberi hashtag #KitaSatuKeluarga dan @redemptormundi disertai hashtag lain yang mendukung dan quotes atau kalimat-kalimat yang menggambarkan kekeluargaan . Karena uniknya lomba tersebut, maka tak sedikit kelompok umat yang berusaha banyak-banyakan bahkan tak jarang yang sampai gendong-gendongan, dan lain sebagainya.

     Selain lomba foto yang di "frame" itu, paroki juga mengadakan lomba foto bertema kekeluargaan semenarik mungkin dan tak menghitung jumlah kepala yang ada. Setelah itu, gambar yang diupload juga harus mencantumkan #KitaSatuKeluarga dan @redemptormundi disertai dengan quotes atau kalimat-kalimat yang menarik. Berikut adalah para pemenang loba foto ini.


     Gimana, unik kan? bagi yang ingin seru-seruan atau mengikuti lomba instagram yang "banyak-banyakan" itu kalian masih dapat mengikutinya sampai nanti malam atau saat HUT paroki, "frame" tersebut berada di sebelah kanan dan kiri pintu masuk gereja sebelah barat. Sekian postingan admin hari ini, dan selamat Hari Ulang Tahun yang ke 19 untuk paroki Redemptor Mundi, Surabaya semoga dengan lomba ini rasa kekeluargaan makin erat antar umat paroki ini. Sekian dan Tuhan memberkati!!!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...