id="fb-root"> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Laman

Jumat, 27 Juni 2014

Profesi Tuhan

     Tuhan memang tidak bisa kita jelaskahkan dengan kata-kata. Ia sangat sempurna sehingga seluruh dunia tunduk kepada-Nya. Seberapa pintar nya seseorang ia tidak akan mungkin dapat menjelaskan Tuhan apalagi menandingi Tuhan. Maka tidak ada cara lain yang dapat dilakukan manusia selain membayangkan saja. Baiklah guys, berikut adalah beberapa pekerjaan yang bisa mendefinisikan Tuhan,chek this out
Raja
Sudah banyak orang tahu bahwa Tuhan adalah raja diatas segala raja. Hal ini memang tidak dapat dipungkiri lagi karena memang Dia lah yang mengatur dan menciptakan alam semesta dan segala isinya. Jadi sudah layak dan sepantasnya kita menghormati Dia dengan cara menghormati ciptaan-Nya.

Dokter
Tuhan memang adalah seorang dokter yang hebat. Dia bisa menyembuhkan segala penyakit meskipun mustahil bagi manusia (jika itu rencana-Nya).

Guru
Sebagai guru yang baik, Tuhan selalu memberikan kita ilmu yang berguna meskipun kadang-kadang kita juga harus dihajar oleh-Nya untuk kebaikan kita.

Hakim
Dia telah memberikan matahari bagi orang yang baik maupun yang jahat,dan hujan bagi yang berdosa dan tidak berdosa.  Tetapi,suatu saat Dia adalah hakim yang adil yang memberikan sesuatu sesuai dengan perbuatan kita.

Arsitek 
Tuhan telah menciptakan dunia berserta isinya hanya dengan 6 hari. Selain itu Ia membuat masing-masing saling melengkapi agar terciptalah hidup yang menyenangkan. Yah,begitulah guys, Dia adalah arsitek yang paling hebat yang segala rancangannya tidak pernah gagal sedikitpun.

Polisi
Tuhan memang selalu memperingatkan bahkan menghajar anaknya agar anaknya tetap berada di jalan yang benar. Tentu saja  lebih baik dari polisi dunia :)

Pemulung
Mungkin kalian kaget jika Tuhan diumpamakan sebagai pemulung. Tetapi pekerjaan pemulung adalah memunguti barang-barang yang tidak berguna dan mengubahnya menjadi barang yang berguna. Begitu pula dengan Tuhan, Dia memunguti kita, anaknya yang berdosa dan tidak berharga lalu diubahnya menjadi barang yang berharga.

Yah, semoga post ini dapat berguna bagi kalian semua,dan tentunya post ini buatan manusia biasa yang memiliki kekurangan so, sorry kalu ada yang salah atau kurang. Baiklah guys, sekian dulu post kali ini sekian dan Tuhan memberkati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...